Astra Bagikan Enam Strategi Bisnis di InovAstra 2017
Page 2

Astra Bagikan Enam Strategi Bisnis di InovAstra 2017

Pada inovasi brand Johanes Lohman berbagi kisah inspirasi bagaimana AHM membuat tagline Satu Hati (One Heart). Satu Hati, yang dikenalkan kepada masyarakat pada Agustus 2010, yang juga merupakan sebuah spirit baru bagi Honda Motor dan konsumennya yang telah bersama-sama dalam waktu yang panjang. Johanes mengungkapkan, bahwa konsumen dan Honda Motor telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukkan segala tantangan dalam satu visi. Kesadaran terhadap kebersamaan inilah yang melatarbelakangi lahirnya Satu Hati dalam meraih mimpi.

Tiga narasumber lainnya yang ikut memberikan materi pemaparannya ialah Chief Executive PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation Sigit P. Kumala untuk materi inovasi network, Presiden Direktur PT Astra Sedaya Finance Jodjana Jody untuk materi inovasi struktur serta Presiden Direktur PT Pamapersada Nusantara Frans L. Kesuma untuk materi process innovation.

Prijono mengungkapkan bahwa terselenggaranya seminar InnovNation ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan best practice yang telah dilakukan Grup Astra kepada masyarakat secara luas, seperti akademisi, pelaku bisnis dan komunitas tentang bagaimana cara mengembangkan kompetensi untuk menjadikan perusahaan unggul serta memiliki kualitas kelas dunia. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News