Artajasa Sabet Penghargaan dalam Asian Banking Finance & Fintech Award 2024

Artajasa Sabet Penghargaan dalam Asian Banking Finance & Fintech Award 2024

Jakarta – PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) kembali meraih prestasi internasional dalam ajang Asian Banking Finance (ABF) & Fintech Award 2024 di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura, 4 Juli 2024.

Dalam ajang Asian Banking Finance & Fintech Award 2024, Artajasa meraih penghargaan Enterprise Payments Award 2024 – Indonesia dan Payment Solutions Award 2024 – Indonesia.

Kedua kategori penghargaan ini berfokus pada transformasi sistem pembayaran tingkat perusahaan, mengoptimalkan efisiensi, solusi pembayaran dan memastikan keamanan yang selaras dengan dedikasi dalam menciptakan produk dan layanan transaksi pembayaran yang fleksibel dengan keamanan tinggi dan mengutamakan akses real-time.

Baca juga: Kiamat ATM Belum Terjadi, Artajasa dan BSI Siap Sebar 4.000 Unit ATM Baru Tahun Ini

Di mata dewan juri Asian Banking Finance & Fintech Award 2024 yang terdiri dari Ho Kok Yong -Audit & Assurance Partner, Deloitte Singapore and CFO Program Leader; Liew Nam Soon – Regional Managing Partner, EY Asean dan Mansi Singh – Financial Services Strategy & Operations Partner, PwC Southeast Asia Consulting, Artajasa dinilai telah senantiasa melakukan inovasi layanan dan menyederhanakan proses melalui digitalisasi di sektor keuangan.

Armand Hermawan, President Director Artajasa mengatakan, suatu kehormatan dapat meraih dua penghargaan bergengsi ABF Fintech Award 2024. Tentunya, hal ini menjadi prestasi yang membanggakan dalam perjalanan Artajasa selanjutnya dan semoga dapat terus memotivasi perseroan dalam mendorong kemajuan digitalisasi sistem pembayaran, baik perbankan, financial technology dan industri keuangan lainnya.

“Prestasi ini dapat diraih berkat dukungan tim Artajasa yang kompeten, solid dan inovatif serta selalu menciptakan semangat baru untuk sebuah terobosan baru dalam sistem pembayaran,” papar Armand dikutip 5 Juli 2024.

Baca juga: Artajasa Dukung Implementasi QRIS Tuntas

Saat ini, Artajasa telah memiliki anggota ATM Bersama sebanyak 98 anggota. Untuk layanan ATM Bersama QR telah beranggotakan 54 bank yang turut berkontribusi pada peningkatan jumlah pengguna QRIS di Juni 2024 yang mencapai 49,76 juta pengguna dan jumlah merchant sebanyak 32,25 juta.

Artajasa juga turut berperan dalam implementasi layanan QRIS Antarnegara yang saat ini sudah beroperasi di Thailand, Malaysia dan Singapura. (*)

Related Posts

News Update

Top News