Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2024, BRI Life Lakukan Rangkaian Hal Ini

Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2024, BRI Life Lakukan Rangkaian Hal Ini

Jakarta – BRI Life memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 untuk mengapresiasi nasabah dan stakeholder. Anak usaha BRI ini mengadakan rangkaian kegiatan bertajuk “BRILian Appreciation Week 2024”.

Momen apresiasi nasabah ini sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan prima bagi seluruh stakeholder.

Ada 4 kegiatan yang digelar BRI Life menyambut Harpelnas 2024, yakni “Sweet Gratitude”, berupa pemberian paket gift sebagai apresiasi  kepada nasabah yang melakukan kunjungan  di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan.

Lalu, “Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran manfaat klaim meninggal dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life. Selanjutnya, “Recognition Day” yaitu memberikan medali dan voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, IFG dan Anggota Holding Komitmen Tingkatkan Layanan Pelanggan

Terakhir, “Healing Heart” di mana jajaran direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.

Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  turut berpartisipasi  dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Aris menegaskan bahwa, pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis. Nasabah menjadi bagian vital bagi BRI Life.

“Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan,” kata Aris, dalam keterangan resmi, Sabtu, 7 September 2024.

Ia melanjutkan, Harpelnas juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka. Saran dan masukan itu dapat digunakan oleh BRI Life untuk melakukan inisiatif dan inovasi agar fokus  pada peningkatan  layanan untuk kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah.
 
Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan adalah melakukan inovasi dalam pelayanan digital.

“Kami menyediakan banyak akses layanan melalui customer service, baik melalui email, telepon, WhatsApp, maupun digital customer care. Komitmen kami adalah memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kami, dan masukan dari nasabah selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” tambah Aris.

Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan, ASABRI Berikan Layanan Istimewa kepada Peserta

Sementara itu, dr. Khairina selaku Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Bekasi mengapresisi kerja sama dengan BRI Life, dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabah BRI Life mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan inap, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan sehat.
 
Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh.

“Jika tempat tidur penuh, pasien bisa mendapatkan layanan di ruangan satu tingkat di atasnya. Ini sudah menjadi bagian dari komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News