Apresiasi Nasabah Cilik, BNI Ajak Edutrip ke Korea
Page 2

Apresiasi Nasabah Cilik, BNI Ajak Edutrip ke Korea

Sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah Gerakan Menanam 1 juta pohon, setiap pendaftaran peserta BNI Taplus Anak Goes to Korea, BNI menyiapkan donasi 1 bibit pohon sehingga total dari program tersebut BNI mendonasikan 7700 bibit pohon. Penanaman bibit pohon diwakilkan oleh para pemenang dengan menanam bersama di Institute Pertanian Bogor.

Program BNI Taplus Anak Goes To Korea merupakan upaya BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia. Selain program tersebut, BNI telah melakukan beberapa program loyalti bagi nasabah BNI Taplus Anak lainnya seperti bekerja sama dengan PT Kuark International dalam menyelenggarakan Olimpiade Sains Kuark untuk seluruh anak-anak di 33 propinsi dan bekerja sama dengan PT Mizan Publishing House menyelenggarakan program Lomba Menulis.

Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak dini sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak dan meningkatkan akuisisi dan upselling BNI Taplus Anak serta meningkatkan minat orang tua mererka terhadap produk BNI lainnya. Sesuai dengan tagline layanan BNI untuk Konsumer & Ritel: Lifetime Banking Partner, BNI menyediakan produk simpanan dan pinjaman bagi usia dini hingga purna bhakti.

Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Korea nasabah cilik yang membuka rekening Taplus Anak BNI lebih dari 2.000 orang. BNI Taplus Anak Goes to Korea merupakan kelanjutan (series) dari program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland yang diselenggarakan tahun 2014 dan program BNI Taplus Anak Goes to Hong Kong Disneyland yang diselenggarakan tahun 2015.

BNI Taplus Anak merupakan produk simpanan dalam bentuk tabungan yang diperuntukkan bagi anak dan remaja sampai usia 17 tahun guna menumbuhkan budaya menabung bagi anak-anak usia dini. Sampai dengan 31 Oktober 2016, dana pihak ketiga (DPK) BNI Taplus Anak mencapai Rp 2,3 triliun dengan total nasabah lebih dari 1,1 juta nasabah. (*)

(Baca juga : BNI Layani Terminal Parkir Elektronik Tahap 1)

Related Posts

News Update

Top News