Apresiasi AIA dan BCA Untuk Karya Seniman Neurodivergent dengan Autisme

Apresiasi AIA dan BCA Untuk Karya Seniman Neurodivergent dengan Autisme

Dua seniman neurodivergent muda dengan autisme yakni Abhyasa Adhi Pradhanika dan Rafy Rasyad tengah memperlihatkan karya lukisannya disela memperingati Hari Kesadaran Autisme Sedunia di Jakarta.

Senior Vice President Wealth Management PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jadrawati (kiri), Head of Corporate Communication PT AIA FINANCIAL (AIA), Lia Merdekawaty (dua kanan), Founder VOCA, Vanessa Tirta (kanan) memperlihatkan lukisan karya dua seniman neurodivergent muda dengan autisme yakni Abhyasa Adhi Pradhanika dan Rafy Rasyad di Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

Memperingati Hari Kesadaran Autisme Sedunia, AIA dan BCA bekerja sama dengan dua seniman neurodivergent muda dengan autisme di bawah naungan komunitas seni VOCA menghadirkan karya seni mereka dalam bentuk souvenir eksklusif bagi nasabah dan mitra. Kolaborasi dengan tema “Embrace the Wonders” ini merupakan inisiatif kedua perusahaan dalam mendorong kesetaraan dan inklusivitas, sekaligus mengajak masyarakat untuk mengapresiasi bakat para individu neurodivergent.

Related Posts

News Update

Top News