Aplikasi Krom Bank Kini Dilengkapi Fitur QRIS

Aplikasi Krom Bank Kini Dilengkapi Fitur QRIS

Jakarta – PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI) sebagai anak usaha Kredivo Group, menghadirkan fitur pembayaran QR Code atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada aplikasi Krom.

Menghadirkan QRIS di aplikasi Krom juga sejalan dengan tren transaksi digital yang terus berkembang pesat di Indonesia. Para nasabah Krom Bank dapat melakukan transaksi secara cepat, aman, dan praktis melalui ponsel di lebih dari 30 juta merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Krom Bank, Anton Hermawan, mengatakan langkah penguatan dalam penyediaan layanan keuangan perbankan digital yang lebih fleksibel tersebut telah menjadi prioritas utama bagi Krom Bank kepada nasabahnya.

Baca juga: Krom Bank Tawarkan Suku Bunga Tinggi 8,75 Persen, Bos LPS Wanti-wanti Hal Ini

“Langkah ini sejalan dengan komitmen tersebut, sekaligus juga menjadi respons kami terhadap tren penggunaan metode pembayaran QRIS yang semakin populer di tengah masyarakat,” ucap Anton dalam keterangan resmi di Jakarta, 2 Juli 2024.

Anton menambahkan, adanya fitur QRIS di Krom Bank juga menjadi salah satu peluang untuk terus berinovasi dan memperkenalkan fitur-fitur yang dibutuhkan para nasabah di era digital saat ini.

Baca juga: Marak QRIS Palsu, BI Bagikan Tips Agar Tak Jadi Korban

“Krom Bank berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perbankan yang aman, kompetitif, dan fleksibel, sehingga setiap nasabah kami dapat mencapai kemandirian finansial dengan lebih mudah,” imbuhnya.

Berdasarkan data Bank Indonesia (BI) transaksi QRIS per April 2024 terus menunjukkan peningkatan yang signifikan sebanyak 175,44 persen secara tahunan dan jumlah pengguna tembus 48,12 juta. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News