Categories: COVID-19 Update

Antisipasi Varian Omicron, Phapros Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19

Jakarta – PT Phapros Tbk (PEHA) sebagai salah satu perusahaan farmasi nasional terus berkontribusi dalam penanganan penyebaran Covid-19. Apalagi, varian baru omicron saat ini menjadi ancaman global termasuk Indonesia. Untuk itu, Phapros telah melakukan berbagai upaya dalam mempercepat penanganan varian baru omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

Salah satu upaya Phapros dalam membantu penanganan Covid-19, perseroan telah menyalurkan 1.500 unit multivitamin Becefort untuk menjaga daya tahan tubuh para insan media di tengah melonjaknya kasus Covid-19 akibat varian Omicron. Hal ini dilakukan Phapros sejalan dengan dukungan perseroan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang akan digelar 7-9 Februari 2022.

Sekretaris Perusahaan PT Phapros, Tbk, Zahmilia Akbar mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, pers merupakan salah satu profesi di garda terdepan yang harus berjibaku memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat selain tenaga kesehatan.

“Untuk itu, kami berharap kandungan lengkap seperti Vitamin C 500 mg, Vitamin E dan Vitamin B Kompleks yang dimiliki Becefort ini bisa membantu insan pers untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap sehat selama beraktivitas,” ujar Zahmilia dalam keterangannya di Jakarta, 26 Januari 2022.

Penyaluran 1.500 unit multivitamin Becefort ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Phapros di bidang kesehatan masyarakat. Zahmilia juga menuturkan bahwa kandungan vitamin dalam produk-produk buatan Phapros dan anak usahanya tersebut cukup lengkap dan baik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.

Sementara itu, Wakil Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI), Marten Slamet Susanto mengapresiasi emiten berkode saham PEHA ini yang telah memberikan perhatian kepada insan media, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang akan diselenggarakan pada 7-9 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh tim Phapros. Semoga sinergi antara Phapros dengan insan pers bisa terus terjalin di masa yang akan datang, dan apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan media,” terangnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

2 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

2 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

3 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

3 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

3 hours ago