Antisipasi Varian Omicron, Phapros Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19

Antisipasi Varian Omicron, Phapros Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19

Dorong Pengembangan UMKM, Phapros Salurkan Dana Kemitraan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Phapros Tbk (PEHA) sebagai salah satu perusahaan farmasi nasional terus berkontribusi dalam penanganan penyebaran Covid-19. Apalagi, varian baru omicron saat ini menjadi ancaman global termasuk Indonesia. Untuk itu, Phapros telah melakukan berbagai upaya dalam mempercepat penanganan varian baru omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

Salah satu upaya Phapros dalam membantu penanganan Covid-19, perseroan telah menyalurkan 1.500 unit multivitamin Becefort untuk menjaga daya tahan tubuh para insan media di tengah melonjaknya kasus Covid-19 akibat varian Omicron. Hal ini dilakukan Phapros sejalan dengan dukungan perseroan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang akan digelar 7-9 Februari 2022.

Sekretaris Perusahaan PT Phapros, Tbk, Zahmilia Akbar mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, pers merupakan salah satu profesi di garda terdepan yang harus berjibaku memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat selain tenaga kesehatan.

“Untuk itu, kami berharap kandungan lengkap seperti Vitamin C 500 mg, Vitamin E dan Vitamin B Kompleks yang dimiliki Becefort ini bisa membantu insan pers untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap sehat selama beraktivitas,” ujar Zahmilia dalam keterangannya di Jakarta, 26 Januari 2022.

Penyaluran 1.500 unit multivitamin Becefort ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Phapros di bidang kesehatan masyarakat. Zahmilia juga menuturkan bahwa kandungan vitamin dalam produk-produk buatan Phapros dan anak usahanya tersebut cukup lengkap dan baik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.

Sementara itu, Wakil Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI), Marten Slamet Susanto mengapresiasi emiten berkode saham PEHA ini yang telah memberikan perhatian kepada insan media, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang akan diselenggarakan pada 7-9 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh tim Phapros. Semoga sinergi antara Phapros dengan insan pers bisa terus terjalin di masa yang akan datang, dan apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan media,” terangnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]