Anak DPR Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

Anak DPR Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

Jakarta – Peristiwa penganiayaan wanita di Surabaya, Jawa Timur oleh pria yang diduga merupakan anak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) viral di media sosial dan mendapat atensi dari banyak pihak.

Penganiayaan tersebut dilakukan pria berinisial GRT kepada wanita berinisial DSA (29) yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. DSA diduga meninggal dianiaya GRT usai pulang dari diskotek pada Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari.

Baca juga: Hotman Paris Soroti Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso yang Kembali Viral: Tak Ada Bukti Kuat

Adapun lokasi kejadian peristiwa berlangsung di Blackhole KTV. Dari rekaman CCTV, korban terlihat sempat cekcok dengan pelaku, sebelum akhirnya dianiaya dan dilindas oleh pelaku. Bahkan, pelaku GRT terlihat hampir meninggalkan DSA, sampai akhirnya memutuskan memasukannya ke dalam bagasi mobil.

Ketika dianiaya, DSA diketahui mengirimkan pesan suara kepada keluarganya. Kuasa hukum DSA menyebut kalau GRT adalah anak dari Anggota DPR RI, namun belum bisa menyebut nama dari pejabat ini.

Tanggapan Hotman Paris

Kejadian ini mengundang amarah dari warganet dan pihak-pihak lain. Salah satu komentar datang dari pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui video reels yang diunggah ke Instagram-nya pada Jumat, 6 Oktober 2023, Hotman Paris mempertanyakan tindakan GRT terhadap DSA, sekaligus memastikan kebenaran kasus ini.

Baca juga: Raffi Ahmad Disebut Terlibat Kasus Rafael, Hotman Paris Pasang Badan

“Kenapa yg video ketawa??? Apa benar Meninggal dianiaya pacarnya? Katanya sebelum meninggal almarhum wa wa temannya bilang dia dipukuli kokonya?? Apa benar anak oknum DPR??” tanya Hotman.
Tidak sampai di sana, Hotman juga mendesak Kapolda Surabaya untuk bekerja dan mengusut tuntas kasus ini. Hotman juga siap memberikan bantuan hukum kepada keluarga korban.

“Ayo Kapolda Surabaya cepat atensi kasus ini! Ayo para teman yg terima wa korban agar tampil jadi saksi!! Tim Hotman 911 Jawa Timur siap bantu hukum,” pungkasnya. (*) Mohammad Adrianto Sukarso

Related Posts

News Update

Top News