Anak Anggota DPR Aniaya Pacar hingga Tewas Akhirnya jadi Tersangka

Anak Anggota DPR Aniaya Pacar hingga Tewas Akhirnya jadi Tersangka

Jakarta  – Polisi akhirnya menetapkan Gregorius Ronald Tannur sebagai tersangka dalam kasus tewasnya sang pacar, Dini Sera Afrianti (27) alias Dini di Blackhole KTV Surabaya. Pelaku Gregorius tak lain putra anggota DRI RI Fraksi PKB Edward Tannur.

“Dengan fakta-fakta penyidikan dan didukung dengan barang bukti, kami telah menetapkan status saksi GR, laki-laki, 31 tahun, tinggal di Pakuwon City, dari saksi kami tingkatkan menjadi tersangka,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce di Mapolrestabes Surabaya, dikutip, Jumat (6/10/2023).

Baca juga: Anak DPR Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

Ronald dan Dini merupakan sepasang kekasih yang diketahui sudah menjalin asmara selama 5 bulan. Peristiwa sendiri bermula saat Dini diajak oleh Ronald ke Blackhole KTV di Jalan Mayjend Jonosewojo, Surabaya, pada Selasa malam (3/10). 

Kemudian, di sana keduanya terjadi perselisihan hingga diduga Ronald melakukan penganaiyaan hingga Dini tak sadarkan diri dan dibiarkan tergeletak di basement sekitar tempat karaoke. Bahkan, Ronald sempat merekam tubuh Dini yang tergeletak itu.

Sebelumnya, Ketua Ketum PKB Muhaimin Iskandar sudah mengetahui kasus penganiayaan tersebut yang dilakukan Ronald, putra anggota DRI RI Fraksi PKB Edward Tannur.

Baca juga: Dua Kali Ditawarkan Grasi, Jawaban Jessica Wongso Bikin Otto Hasibuan Menangis

Pihaknya pun turut prihatin atas kejadian tersebut dan menegaskan tidak akan memihak kepada keluarga terduga pelaku.

“Saya turut prihatin, sedih dan tentu saja saya berpihak kepada korban. Kami tidak akan berpihak kepada pelaku. Jadi kepada korban dan keluarganya,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama



Related Posts

News Update

Top News