American Tourister Find Fun Anywhere jadi Inspirasi Kaum Milenial Berlibur Seru

American Tourister Find Fun Anywhere jadi Inspirasi Kaum Milenial Berlibur Seru

Jakarta – Ketika pariwisata kembali pulih, American Tourister, merek bagasi ternama ini ingin rangkul keseruan liburan, khususnya untuk para generasi milenial dan gen Z melalui kampanye Find Fun Everywhere di Main Atrium Grand Indonesia West Mall, Jakarta.

Hazlina Dayangku, Head of Marketing & Brand Strategy at Samsonite SEA mengatakan kampanye American Tourister Find Fun Everywhere adalah sebuah konsep seru dan menarik yang didesain secara khusus untuk para konsumen muda.

“Ini merupakan wujud energi penuh semangat yang jadi jati diri American Tourister, sehingga jadi cerminan selebrasi kegembiraan ketika konsumen berwisata ke berbagai destinasi impian,” kata Hazlina dikutip 2 Agustus 2023.

Baca juga: 7 Tips Melakukan Perjalanan Laut

Dalam acara ini, lanjut Hazlina, pihaknya telah mempersiapkan secara detail area interaktif penuh warna, zona khusus media sosial, dan kawasan penuh warna. Ini bertujuan makin meningkatkan energi dan makna kesenangan dalam travelling.

Kampanye Find Fun Everywhere berlangsung mulai dari 2 hingga 6 Agustus 2023 ini juga bertujuan memperkenalkan empat koper favorit dari American Tourister, yaitu Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem.

“Setiap seri koper tersedia dalam tiga ukuran: Cabin, Medium, dan Large, sehingga sempurna untuk staycations maupun liburan panjang,” jelas Hazlina.

Dalam event ini, para pengunjung bisa merasakan berbagai aktivitas seru dan interaktif.  Mulai dari galeri produk, atraksi gambar sketsa wajah, titik-titik Instagram-genic, serta kehadiran banyak figur publik media sosial terkenal.

Baca juga: Ramai Fenomena Revenge Tourism, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Liburan

Ada juga promosi menarik, termasuk harga eksklusif untuk koper-koper yang dipajang. Bahkan, hingga 3 September 2023, American Tourister secara khusus berikan harga spesial untuk koper-koper pilihan seperti Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem dengan potongan harga 25%.

Program ini tersedia di semua gerai retail dan department store Indonesia yang memiliki merk American Tourister, serta di semua official store American Tourister di Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, dan Zalora. (*)

Related Posts

News Update

Top News