Akselerasi Digital, BJB Kolaborasi Dengan Perusahaan Teknologi Terbesar Dunia

Akselerasi Digital, BJB Kolaborasi Dengan Perusahaan Teknologi Terbesar Dunia

Akselerasi Digital, BJB Kolaborasi Dengan Perusahaan Teknologi Terbesar Dunia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank bjb telah melakukan berbagai langkah untuk mengakselerasi layanan digital. Dari sisi penguatan infrastruktur teknologi informasi, bank bjb telah melakukan kerjasama dengan perusahaan teknologi terbesar di dunia.

“Kami bekerja sama dengan PT DCI Indonesia sebagai penyedia data center terbesar di Asia Tenggara untuk keamanan data dan kehandalan jaringan yang lebih kuat. Sehingga hal ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah,” kata Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, dalam Forum Holdingisasi BPD “Peran Pemilik dan Pengurus dalam Memajukan dan Membuat BUMD Semakin Adaptif Pada Era Digital” yang diselenggarakan Infobank, di Solo, Kamis, 19 Mei 2022.

Yuddy menambahkan, dalam hal keamanan siber, Bank BJB bekerja sama dengan Alibaba Cloud yang memberikan tingkat keamanan data dan transaksi yang lebih tinggi bagi nasabah mengingat banyaknya channel digital yang dikembangkan sehingga rentan terhadap keamanan siber.

“Kami juga bekerjasama dengan Amazon Web Services untuk pengembangan kapasitas building internal tenaga digital kami. Amazon web services menyediakan layanan advisory, sandboxing, dan people capacity building,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]