AIA Luncurkan Kampanye Terbaru “Rethink Healthy”

AIA Luncurkan Kampanye Terbaru “Rethink Healthy”

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, AIA Vitality Ambassador Dion Wiyoko, dr. Sophia Hage, SPKO, health & wellness expert dan musisi Indonesia Kunto Aji (kiri ke kanan) memberikan keterangan pada media saat peluncuran kampanye terbaru “Rethink Healthy” dari PT AIA FINANCIAL (AIA) di Jakarta.
Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, AIA Vitality Ambassador Dion Wiyoko, dr. Sophia Hage, SPKO, health & wellness expert dan musisi Indonesia Kunto Aji, (kiri ke kanan) saat peluncuran kampanye terbaru “Rethink Healthy” dari PT AIA FINANCIAL (AIA) di Jakarta, Senin 9 September 2024.

Melalui “Rethink Healthy,” AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. Kampanye ini mempromosikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan, dengan fokus pada aktivitas sehari-hari seperti bernyanyi, mendengarkan lagu, berjalan kaki, relaksasi, menggunakan transportasi umum, atau bahkan terhubung dengan alam untuk mencapai tujuan kesehatan mereka. AIA juga memperkenalkan konsep #BerbedaBedaTapiSehatJuga dalam “Rethink Healthy” untuk menekankan bahwa kesehatan dapat dicapai dengan berbagai cara yang berbeda, dan setiap orang memiliki definisi serta cara unik mereka sendiri untuk hidup sehat.

Related Posts

News Update

Top News