Agresif Garap Online Trading, Transaksi MNC Sekuritas Meroket

Agresif Garap Online Trading, Transaksi MNC Sekuritas Meroket

Jakarta – MNC Sekuritas, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali membukukan kinerja yang kokoh selama kuartal I 2021. Melalui tiga bulan pertama di tahun 2021, MNC Sekuritas telah membukukan pertumbuhan pendapatan perantara pedagang efek sebesar 247,4% (yoy) dan transaksi dari platform online trading melonjak 555,8% serta total nilai transaksi juga tumbuh 184,4% (Rp29,6 triliun).

Mengutip laporan kinerja yang dipublikasi perusahaan, Senin, 12 April 2021, hasil selama 3 bulan dari pendapatan perantara, pendapatan online trading, dan nilai transaksi sudah mampu bersanding dengan kinerja 12 bulan di tahun 2020, masing-masing sebesar 51,9%, 66,1%, 44,5%.

Hal itu juga didorong oleh pertumbuhan jumlah nasabah sebesar 49,4%  (117.900 nasabah)

Semua hal di atas berhasil menunjukkan kinerja MNC Sekuritas yang memecahkan rekor hanya dalam tiga bulan pertama tahun 2021.

Perluasan platform perdagangan online juga diincar MNC Sekuritas dengan meramu strategi untuk memperkuat basis nasabah. Perseroan menggarapnya dengan memperkenalkan kampanye pemasaran baru bertajuk TrakTor (Traktir Investor) mulai 15 April 2021.

Program ini akan memberikan kesempatan bagi setiap klien MNC Sekuritas untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti e-voucher Shopee dan puncaknya berupa 10 sepeda motor untuk diperebutkan oleh para klien dengan rujukan akun baru tertinggi pada 31 Mei 2021.

Selain itu, MNC Sekuritas juga merangkai program TrakTor bagi para mitra universitasnya. Program yang khusus dirancang untuk universitas ini menjadi salah satu komitmen MNC Sekuritas dalam mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi industri keuangan bersama seluruh universitas di Indonesia.

MNC Sekuritas juga membidik perluasan pangsa pasar. Ini disokong dengan  berbagai inovasi dan peningkatan produk dan layanan digital bagi para klien.

MNC Sekuritas akan terus berupaya penuh untuk memperkuat produk dan layanan intinya termasuk inovasi pada MNC Trade New, untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia. (*)

Related Posts

News Update

Top News