Agen Laku Pandai Mandiri Capai 32.555

Agen Laku Pandai Mandiri Capai 32.555

Sepanjang 2018, KUR BRI Capai Rp80,2 Triliun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) terus mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan angka inklusi keuangan maupun literasi keuangan, salah satunya melalui program Layanan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Salahsatunya ialah dengan terus meningkatnya angka keagenan laku pandai Mandiri.

“Hingga akhir November jumlah agen Laku Pandai Bank Mandiri telah mencapai 32.555 agen. Angka itukan telah melampaui target awal tahun yang hanya 30.000 agen,” ungkap Vice President Microbanking Mandiri Sumedi di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

Sumedi menambahkan, pihaknya juga terus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mensinergikan agen Laku Pandai dan Layanan Keuangan Digital (LKD).

“Kami tentu mendukung adanya sinergitas tersebut, karena kedepan masyarakat tidak harus bingung memilik produk antara LKD atau laku pandai jadi tegas agen bank gitu saja,” jelas Sumedi.

Selain itu, dirinya mengaku agen yang telah dimiliki oleh Mandiri telah menerapkan sinergitas agen dengan pelayanan menyalurkan program bantuan sosial (bansos).

“Di Mandiri sendirian sudah diterapkan sinergitas itu, yakni adanya agen Bansos dan agen Kartu Tani sebagaimana instruksi dari pemerintah,” tukas Sumedi.

Sebagai informasi, menurut data dari OJK, sampai dengan saat ini tercatat telah terdapat 23 bank penyelenggara yang telah menyelenggarakan program Laku Pandai dengan total agen sebanyak 428. 852 agen.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]