Adira Insurance Gandeng Traveloka Protect Permudah Beli Asuransi Mobil

Adira Insurance Gandeng Traveloka Protect Permudah Beli Asuransi Mobil

Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melakukan kemitraan strategis dengan Traveloka Protect yang merupakan bagian dari Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, untuk menghadirkan layanan perlindungan untuk mobil melalui kanal Traveloka Protect.

Kemitraan strategis yang dilakukan ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil. Traveloka akan mendukung Adira Insurance dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi, yang memungkinkan calon nasabah untuk melindungi mobil mereka kapanpun dan dimanapun.

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance untuk terus menggulirkan kampanye #1JariBeres. Melalui kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada. Kerja sama ini juga sejalan dengan kampanye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan dan bisa disederhanakan dengan pemanfaatan teknologi yang memungkinkan pembelian asuransi dengan mudah dan praktis.

Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansyah mengatakan, bahwa Adira Insurance paham semakin meningkatnya kebutuhan akan perlindungan dari berbagai risiko yang ada di jalan, untuk itu Adira Insurance hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan salah satunya dalam proses pembelian. “Untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ujarnya di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2019.

Sejalan dengan misi Adira Insurance serta komitmen Traveloka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi di setiap produk dan layanannya, kerjasama strategis ini memungkinkan Traveloka Protect untuk menambah lini produknya untuk Asuransi Mobil. Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“Hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk Asuransi Mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh. Oleh karena itu, kerjasama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam  satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” ucap Senior Vice President of Insurance and Partnership Yady Guitana.

Dalam rangka peresmian kerjasama ini, pengguna Traveloka dapat menikmati produk Asuransi Mobil dengan penawaran khusus berupa cicilan 0% dengan metode pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit. Tak hanya itu saja, para pengguna juga dapat melakukan pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dengan memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia pada platform Traveloka.

Melalui produk asuransi mobil Adira Insurance, yaitu Autocillin, terdapat dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan menggunakan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Dengan membeli produk asuransi mobil dari Adira Insurance melalui Traveloka Protect, pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan klaim, layanan pembaruan STNK, Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulan, dan emergency road assistance. Autocillin juga memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat di dalam kendaraan pelanggan.

Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan mobil di Autocillin Garage, bengkel rekanan Adira Insurance yang telah terstandarisasi dengan jaminan same day repair untuk kerusakan 3-4 panel kendaraan.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia. Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” tutup Tomy. (*)

Related Posts

News Update

Top News