Adira Insurance Gandeng ezytravel.co.id

Adira Insurance Gandeng ezytravel.co.id

Melalui asuransi perjalanan Travellin, Adira Insurance mengembangkan jalur distribusinya. Ria Martati

Jakarta–PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melalui asuransi perjalanan Travellin, kembali mengembangkan jalur distribusinya guna menjawab kebutuhan asuransi perjalanan para pelanggan.

Saat ini, asuransi Travellin telah bekerja sama dengan ezytravel.co.id (PT Dwidaya Indo Exchange) yang merupakan anak perusahaan dari Dwidaya Tour.

Tanny Megah Lestari, Retail Business Process and Service Management Department Head Adira Insurance mengatakan, Travellin merupakan asuransi perjalanan berbasis digital dengan sistem pembelian online. Dengan pengembangan pemasaran produk dan pelayanan berbasis digital tersebut, ezytravel.co.id merupakan pilihan Online Travel Agent (OTA) yang sesuai dengan asuransi Travellin.

“Ezytravel.co.id merupakan 10 besar Online Travel Agent (OTA) terbaik di Indonesia dalam hal pemesanan tiket dan hotel secara online. Kami yakin kerja sama yang terjalin ini akan semakin baik dan dapat memberikan kemudahan bagi Pelanggan dalam memperoleh perlindungan asuransi saat melakukan perjalanannya,” ujar Tanny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta,belum lama ini.

Tanny menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Adira Insurance untuk memberikan kemudahan berbasis digital sehingga distribusi produk dan pelayanan juga akan semakin baik serta Pelanggan akan memperoleh perlindungan dengan mudah, cepat, dan dapat dilakukan dimana saja.

Melalui sistem dan teknologi yang terintegrasi dengan sangat baik antara sistem yang dimiliki oleh Travellin.co.id dan ezytravel.co.id, Pelanggan dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara online melalui ezytravel.co.id serta akan menerima e-polis ke masing-masing email Pelanggan.

Saat ini sampai dengan 26 September 2015, pihak Ezytravel mengadakan promo umtuk memeriahkan ulang tahun ke-4 Ezytravel. Yaitu dengan memberikan Asuransi Perjalanan Travellin gratis untuk pembelian tiket maskapai penerbangan rute domestik.

Mekanisme perolehan asuransi Travellin melalui ezytravel.co.id sangat mudah. Hanya dengan memilih dan membeli tiket pesawat rute domestik, Pelanggan langsung dapat memperoleh asuransi perjalanan yang dibutuhkan.

Melihat cukup banyaknya minat para Pelanggan dalam memperoleh kebutuhan perlindungan asuransi perjalanan, kedepannya, kami berharap kerja sama ini semakin dikembangkan sehingga makin banyak Pelanggan yang memeperoleh perlindungan dari Travellin,” ujar Tanny. (*)

Related Posts

News Update

Top News