Adira Finance Hadirkan Program ‘UMRAH untuk Sahabat’, Begini Cara Dapat Poin Undiannya

Adira Finance Hadirkan Program ‘UMRAH untuk Sahabat’, Begini Cara Dapat Poin Undiannya

Jakarta – PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) menghadirkan program undian ‘UMRAH untuk Sahabat’. Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumennya, baik yang baru maupun lama.

“Program loyalty ‘UMRAH untuk Sahabat’ ini menawarkan kesempatan untuk konsumen memenangkan perjalanan ibadah umrah ke kota suci Mekkah, dengan perkiraan keberangkatan pada bulan Oktober 2024,” ujar wanita yang akrab disapa Swan ini, beberapa waktu lalu.

Konsumen Adira Finance dapat memperoleh kupon undian UMRAH untuk Sahabat melalui beberapa cara yang mudah. Pertama, melalui aplikasi adiraku. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat membeli asuransi microinsurance seperti DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite, dan Motolite.

Baca juga: Kuartal I 2024, Laba Bersih Adira Finance Naik 4 Persen Jadi Rp432 Miliar

Kupon undian juga dapat diperoleh dengan membeli perpanjangan asuransi atau menukar 5.000 adirapoin untuk satu kupon undian. Tidak ada batasan untuk pembelian asuransi atau penukaran adirapoin ke kupon, sehingga konsumen diperbolehkan menukar lebih dari satu kupon selama poin masih mencukupi.

“Semakin banyak kupon yang dimiliki, semakin besar kesempatan untuk menang,” imbuh Swan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, program ini berlaku secara nasional dengan batas waktu penukaran adirapoin serta pembelian asuransi adalah hingga 30 Juni 2024.

Selain melalui aplikasi adiraku, konsumen juga dapat mendapatkan kupon undian di pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk ‘Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)’ di berbagai kota di Indonesia

Program ini berlaku di semua event SOBAT Adira Expo cabang. Di mana konsumen yang mengajukan pembiayaan atau kredit produk otomotif atau non-otomotif selama periode event dari 1 Januari hingga 30 Juni 2024 berhak mendapatkan kupon undian.

Baca juga: Adira Finance Siap Bagi Dividen Rp972 Miliar, Cek Jadwalnya di Sini!

Adapun, batas waktu transaksi untuk semua pengajuan di event SOBAT Adira Expo adalah hingga 30 Juni 2024. Kupon undian akan diberikan kepada konsumen melalui WhatsApp resmi Adira Finance di nomor 0818117811.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jumlah kupon undian yang didapat dari setiap transaksi di masing-masing channel, konsumen dapat mengunjungi situs resmi Adira Finance di adira.co.id.

“Konsumen lama ataupun baru, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, dan segera manfaatkan berbagai cara untuk mendapatkan kupon undian sebanyak mungkin,” pungkas Swan. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News