Adira Finance Gelar HARCILNAS 2021

Adira Finance Gelar HARCILNAS 2021

Jakarta – Menyambut ulang tahunnya yang ke 31, Adira Finance menggelar beragam program dan acara untuk pelanggan, salah satunya adalah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS 2021). Program ini adalah sebuah program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance.

Caranya adalah dengan dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku. HARCILNAS 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Melalui program HARCILNAS 2021, kami berharap hal ini dapat memotivasi nasabah untuk tetap setia memilih solusi pembiayaan melalui Adira Finance,” jelas Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan secara virtual, Kamis, 12 Agustus 2021.

Pelanggan yang telah terdaftar pada program ini berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang. Pelanggan dapat menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku, dengan satu kupon Undian Harcilnas.

Informasi mengenai program HARCILNAS 2021 ini juga dapat diakses melalui website www.adira.co.id, aplikasi adiraku, dan saluran media sosial resmi perusahaan @adirafinanceid. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News