Adira Finance Bidik 500 Konsumen Menang Program Umrah untuk Sahabat

Adira Finance Bidik 500 Konsumen Menang Program Umrah untuk Sahabat

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, yang lebih dikenal dengan Adira Finance, meluncurkan program undian berhadiah bertajuk “Umrah untuk Sahabat”.

Program ini merupakan bentuk apresiasi dan loyalitas bagi para konsumennya, dengan hadiah utama berupa perjalanan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menyatakan, sebanyak 500 konsumen yang beruntung akan diberangkatkan untuk menjalankan ibadah umrah. Menurutnya, target awal program ini didasarkan pada pencapaian penjualan Adira Finance.

Baca juga: Jurus Adira Finance Bidik 3.000 Unit SPK Motor di JFK 2024

“Jadi kita dari awal kalo misalnya Adira mencapai target penjualan tersebut, kita bisa berangkatkan umrah sampai 500 konsumen,” ujarnya kepada Infobank, beberapa waktu lalu.

Swandajani menambahkan, seiring berjalannya waktu, jumlah konsumen yang diberangkatkan akan disesuaikan dengan jumlah pelanggan yang berhasil di-disburse. Namun, target awal tetap pada angka 500 konsumen.

“Seiringnya berjalan waktu kita akan lihat, berapa customer yang disburse. Tapi kita optimis targetkan 500 konsumen yang berangkat,” lanjutnya.

Program undian Umrah ini merupakan bagian dari komitmen Adira Finance untuk memberikan apresiasi kepada para konsumennya yang telah setia menggunakan layanan keuangan dari Adira Finance.

Baca juga : Hadir di Jakarta Fair 2024, Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Menarik

Dengan adanya program ini, diharapkan hubungan antara Adira Finance dan konsumennya semakin erat dan memberikan pengalaman berharga bagi mereka yang beruntung.

“Kami menghadirkan berbagai program menarik dengan harapan, dapat memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan membangun hubungan yang lebih kuat dan harmonis,” kata Swan.

Selain sebagai penghargaan, Swan mengatakan, program ini juga merupakan bentuk dukungan Adira Finance terhadap keinginan spiritual konsumennya untuk menjalankan ibadah umrah.

“Dengan adanya program ini, kami berharap bisa terus tumbuh bersama dan memberikan manfaat lebih bagi para konsumen,” imbuhnya.

Adapun, konsumen Adira Finance masih dapat memperoleh kupon undian “Umrah untuk Sahabat” di Open Space Booth No 6 Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Batas waktu transaksi untuk semua pengajuan di event JFK adalah hingga 14 Juli 2024. Kupon undian akan diberikan kepada konsumen melalui WhatsApp resmi Adira Finance di nomor 0818117811.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program undian ini, konsumen dapat mengunjungi situs resmi Adira Finance di adira.co.id. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News