ACP Resmikan Cabang Baru di Kota Jember

ACP Resmikan Cabang Baru di Kota Jember

Jakarta – Di awal tahun 2018 ini, Asuransi Cakrawala Proteksi (ACP) kembali hadir untuk meresmikan cabang ketiga di Jawa Timur, yakni di kota Jember. Kantor ACP yang ke-29 ini beralamat di Jln. Imam Bonjol No. 5, Kaliwates, Jember.

Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Nicolaus Prawiro, mengatakan pembukaan kantor cabang Jember merupakan salah satu upaya untuk mengoptimalisasi potensi yang ada di wilayah Jawa Timur.

Sebagai provinsi terbesar di pulau Jawa, Jawa Timur diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian produksi Perusahaan.

“ACP akan terus berupaya untuk selalu memegang komitmen dalam mengutamakan kepuasan nasabah, karena kepuasan nasabah adalah prioritas utama ACP,” kata Nicolaus dalam siaran persnya, Kamis, 8 Febuari 2018.

Baca juga: Tingkatkan Layanan, Asuransi Cakrawala Resmikan Hotline Claim

Sebagai informasi tambahan, ACP telah berhasil menutup buku 2017 dengan pencapaian produksi sebesar Rp1,011 triliun atau mengalami peningkatan sekitar 30% dibandingkan Desember 2016 yang mencapai Rp777 miliar.

Dari sisi solvabilitas, ACP bertahan pada angka 181%. Angka solvabilitas tersebut menandakan bahwa perusahaan sangat sehat dan telah melebihi dari ketentuan regulator yang mensyaratkan angka solvabilitas sekurang-kurangnya 120%.

Hal ini tentunya meningkatkan optimisme ACP untuk mengawali 2018 dengan target yang baru. Selain itu, dengan didukung 28 izin produk yang telah diimiliki oleh ACP, serta call center 24 jam untuk layanan Claim, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan seluruh nasabah ACP. (*)

Related Posts

News Update

Top News