Perluas Kepesertaan, CT Corpora dan BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Sinergi

Perluas Kepesertaan, CT Corpora dan BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Sinergi

Jakarta–CT Corpora dan BPJS Ketenagakerjaan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Pemanfaatan Benefit Lain Untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Seluruh Unit Bisnis CT Corpora.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Menara Bank Mega, Jakarta dan dilakukan oleh Direktur CT Corpora Ali Gunawan dengan Direktur Perluasan Kepesertaan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis serta disaksikan oleh Chairman CT Corpora Chairul Tanjung dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto. (Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Gandeng KADIN)

Kerja sama ini dilatarbelakangi oleh adanya keinginan kedua belah pihak untuk dapat meningkatkan cakupan jumlah peserta dengan sasaran Penerima Upah (PU) dan Bukan Penerima Upah (BPU) dan pemanfaatan benefit tambahan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan diseluruh unit bisnis CT Corpora.

“Sinergi ini akan menghasilkan kekuatan baru bagi CT Corpora dan BPJS Ketenagakerjaan , seperti memperluas jangkauan customer baru untuk kedua belah pihak, memberikan perlindungan kepada pekerja rentan dan memberikan benefit tambahan untuk peserta existing,” tukas Chairul Tanjung. (Selanjutnya: Kekuatan jaringan CT Corpora)

Related Posts

News Update

Top News