BRI Life Bersinergi dengan RS di Bandung, Hadirkan Terobosan Layanan Ini

BRI Life Bersinergi dengan RS di Bandung, Hadirkan Terobosan Layanan Ini

Bandung – PT Asuransi BRI Life (BRI Life) terus meningkatkan sinergi dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung. Belum lama ini, BRI Life meresmikan BRI Life Corner di RS Melinda 3 dan RS Edelwis Bandung.

Peresmian sinergi dengan beberapa rumah sakit di Bandung itu juga dihadiri Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, serta Dhinar Adi Nugroho selaku Pimpinan Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta.

Sutadi, Direktur Pemasaran BRI Life mengatakan, selain di RS Melinda 3 dan RS Edelweiss, BRI Life juga akan mengembangkan BRI Life Corner di beberapa rumah sakit lainnya.

BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan layanan yang dihadirkan secara khusus, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.

Baca juga: BRI Insurance Raih 2 Penghargaan di Top 20 Financial Institutions Awards 2024

“Berbagai kemudahan layanan kami hadirkan melalui BRI Life corner seperti kemudahan informasi Informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim serta personal asisten BRI Life akan membantu dan menemani bapak/Ibu pada saat membutuhkan Layanan Kesehatan,” ujar Sutadi dalam keterangan resmi, dikutip Senin, 28 Oktober 2024.

Ia menambahkan, BRI Life Corner akan membantu monitoring layanan di provider yang tingkat kunjungannya tingg. Akan ada PIC BRI Life yang berjaga di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution).

Sedangkan, Fandi Imawan yang mewakili Bank BRI mengatakan, BRI Life Corner menjadi salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah bank BRI, khususnya dalam mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit provider.

Memperkuat kemitraan strategis dengan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan menjadi salah satu wujud transformasi layanan BRI Life. Tujuannya tidak lain untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal dan professional.

BRI Life berharap, dengan kolaborasi yang semakin kuat, bisa mendatangkan lebih banyak pasien, khususnya nasabah dan pemegang polis BRI Life, yang menjadikan RS Melinda dan RS Edelweis sebagai pilihan.

Baca juga: OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Adapun dr. Erchamzah, MMRS selaku Chief Medical Officer Edelweiss Healthcare Group and Hospital Director Edelweiss Hospital Bandung, menambahkan, pihaknya selalu berupaya meningkatkan layanan prima kepada semua pasien yang datang berobat, dan juga membuka kerjasama dengan semua pihak, guna memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semakin baiknya pelayanan maupun fasilitas Kesehatan yang ada pada kami, diharapkan bisa meningkatkan sinergi antara Rumah Sakit Edelweiss dengan BRI Life, akan berdampak kepada peningkatan dan kepuasan pelayanan kesehatan yang dirasakan oleh setiap peserta asuransi BRI Life,” pungkasnya. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News