SGMW Multifinance Indonesia Peroleh Fasilitas Kredit Rp170 Miliar dari Deutsche Bank

SGMW Multifinance Indonesia Peroleh Fasilitas Kredit Rp170 Miliar dari Deutsche Bank

Jakarta – PT SGMW Multifinance Indonesia memperoleh fasilitas kredit pinjaman dari Deutsche Bank sebesar Rp170 miliar sebagai bentuk dukungan Deutsche Bank AG untuk pertumbuhan dan perluasan bisnis PT SGMW Multifinance di Indonesia ke depan.

“Sejak tahun 2019, saat PT SGWM Multifinance memulai perjalanan bisnis pembiayaan di Indonesia, sampai dengan saat ini sudah banyak bank yang memberikan dukungannya. Dan pada hari ini, Deutsche Bank juga turut serta memberikan dukungan kepada PT. SGMW Multifinance dengan penandatanganan fasilitas kredit ini,” kata Direktur Utama PT. SGMW Multifinance, Alan Wang, dikutip pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Baca juga : Bank Permata Berikan Pelatihan Edukasi Keuangan di SDN Johar Baru 19 Pagi

Menurutnya, fasilitas ini akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan bisnis Perusahaan. Penandatanganan ini dilakukan di Kantor Deutsche Bank Cabang Jakarta oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, Alan Wang, dan Head of Corporate Bank Coverage Indonesia, Victorio Ralie, serta Head of Global Transaction Banking dan Securities Services Indonesia dari Deutsche Bank, Samir Dhamankar.

PT SGMW Multifinance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan captive milik SAIC Motor HK yang melayani merek Wuling dan Morris Garage (MG) dengan menyediakan pembiayaan kepada dealer-dealer Wuling dan MG dan juga pembiayaan dengan cara angsuran kepada konsumen-konsumen retail.

Baca juga : Sritex Resmi Ajukan Kasasi Lawan Putusan Pailit Pengadilan Niaga Semarang

Pemegang saham PT SGMW Multifinance Indonesia terdiri dari SAIC Motor HK Investment Limited, PT SGMW Motor Indonesia, General Motor Financial Inc dan PT Sinarmas Multiartha Tbk, yang secara kolektif telah melakukan investasi sebesar Rp600 miliar dalam bisnis ini.

“Kami senang mendukung pertumbuhan bisnis PT Multifinance Indonesia dan rencana-rencana strategisnya. Kami berkomitmen kuat terhadap pasar Indonesia dan membantu klien kami memaksimalkan peluang dan potensi jangka panjang yang signifikan di sini,” tandas Samir Dhamankar. (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News