Kolaborasi Rey dan Telkomsel, Hadirkan Integrasi Paket Data dan Proteksi Kesehatan

Kolaborasi Rey dan Telkomsel, Hadirkan Integrasi Paket Data dan Proteksi Kesehatan

Jakarta – Perusahaan health insurtech Rey menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Kolaborasi ini memungkinan integrasi paket data Telkomsel dengan layanan proteksi kesehatan digital dari Rey.

Kerja sama ini diresmikan oleh CEO & Co-founder Rey Evan Tanotogono dan Vice President Enterprise Product Management and Development Telkomsel Kwok Wai Kiat didampingi CEO Telkomsel Ventures Mia Melinda.

Layanan proteksi seri “Teman” ini dikhususkan bagi karyawan dan mitra korporasi pelanggan B2B Telkomsel. Dua produk pertama dari seri ini adalah Teman Jalan dan Teman Sehat. 

Teman Jalan membidik para kurir dan mitra ride-hailing dengan mobilitas tinggi. Produk ini mencakup perlindungan risiko kesehatan, keselamatan jiwa, dan kerusakan perangkat kerja. Dengan harga mulai dari Rp10 ribu, selain konektivitas, pengguna akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri, proteksi layar HP, dan akses telekonsultasi medis melalui aplikasi  Rey.

Baca juga : UOB Gandeng Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit, Apa Saja Benefitnya?

Sedangkan Teman Sehat, adalah salah satu ragam layanan B2B Telkomsel, bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Produk ini menawarkan solusi wellness terintegrasi dalam satu layanan berbasis digital, termasuk telekonsultasi gizi dan kesehatan mental, serta fitur kebugaran melalui aplikasi Rey. Manfaat lainnya termasuk telekonsultasi dokter, pengiriman obat gratis, dan santunan tunai rawat inap di rumah sakit.  

“Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan korporasi Telkomsel,” ujar Kwok Wai Kiat, Kamis, 24 Oktober 2024.

Sementara, Evan Tanotogono mengatakan, Rey bangga bisa mendukung Telkomsel mengintegrasikan layanan telekomunikasi dengan proteksi dan layanan kesehatan. Ia menyakini inovasi Rey akan terus berkembang.

Baca juga : Soal Rencana Prabowo Putihkan Utang Nelayan dan Petani, Begini Kata Bank Mandiri

“Keberhasilan menggabungkan keduanya dalam sebuah ekosistem yang berkelanjutan dengan produk seri ‘Teman’ kini dapat memberikan solusi proteksi yang nyata, nyaman, dan mudah digunakan bagi pengguna,” kata Evan.

Adapun Mia Melinda melihat Rey yang masuk bagian program Telkomsel Ventures Accelerator (TINC)  Batch 9, bisa  memberikan nilai tambah yang signifikan bagi ekosistem produk dan layanan digital Telkomsel. Ini juga sejalan dengan misi Telkomsel Ventures dalam mendorong inovasi melalui kolaborasi strategis.

“Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana Telkomsel Ventures melalui TINC dapat mendorong sinergi yang berarti antara Telkomsel dan startup seperti Rey,” ujarnya.

Telkomsel dan Rey akan terus mengembangkan seri “Teman,” dengan peluncuran produk berikutnya, Teman Travel pada kuartal akhir 2024. Layanan ini berupa paket roaming dan  proteksi perjalanan untuk para business travellers. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News