Pelantikan Prabowo-Gibran: Bank DKI Sajikan 2 Panggung Hiburan, Ada Wali-Zumba Massal

Pelantikan Prabowo-Gibran: Bank DKI Sajikan 2 Panggung Hiburan, Ada Wali-Zumba Massal

Jakarta – Dalam rangka menyambut transisi kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bank DKI berpartisipasi di Pesta Rakyat dengan menghadirkan dua panggung hiburan di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2024.

Panggung pertama terletak di Bundaran Hotel Indonesia (depan Hotel Mandarin Oriental), dan panggung kedua di depan Gedung Intiland (seberang Gedung Sampoerna Strategic). Kedua panggung ini disajikan untuk memeriahkan momen pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI.

Acara Pesta Rakyat ini menampilkan total 14 panggung hiburan di sepanjang jalan yang akan dilalui Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming setelah pelantikan.

Baca juga: Bocoran Susunan Menteri Kabinet Prabowo, Lihat Daftar Lengkapnya di Sini

Partisipasi Bank DKI di Pesta Rakyat 

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo menyampaikan bahwa Bank DKI bangga dapat ikut serta dalam momen bersejarah ini.

“Kami menghadirkan dua panggung hiburan sebagai apresiasi kepada masyarakat dan dukungan terhadap transisi kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Acara ini juga menjadi ajang perayaan persatuan bagi seluruh warga Jakarta dan Indonesia,” ujarnya.

Detail Hiburan di Panggung Bank DKI

Panggung Pesta Rakyat Bank DKI
Bank DKI menyajikan Panggung Pesta Rakyat di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2024. (Foto: Ist)

Panggung “Jakarta” yang berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia akan menghadirkan penampilan dari Wali dan Pagi Boeta, dengan MC Andre Jege dan Njiee Aditya. Sementara itu, Panggung “Jayakarta” di depan Gedung Intiland akan menghadirkan Yeni Inka dan Dara Ayu, dipandu oleh MC Atma Mahatma dan Natasha Abigail.

Selain hiburan musik, ada juga zumba massal gratis yang terbuka untuk umum, mengajak masyarakat untuk berolahraga sambil menikmati suasana perayaan.

Baca juga: Bank DKI Galang Kerja Sama BUMD di Ajang Porseni 2024

Booth Bank DKI dan Aktivitas Seru 

Bank DKI juga menyiapkan booth yang memberikan informasi tentang produk dan layanan perbankan. Di area booth ini, pengunjung dapat mengikuti kuis seru dan menikmati bazar UMKM yang menawarkan produk lokal dan kuliner lezat. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik serta grand prize spesial.

Ajak Keluarga dan Teman untuk Meriahkan Pesta Rakyat 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk meramaikan acara Pesta Rakyat ini. “Kami berharap partisipasi Bank DKI dapat mempererat kedekatan dengan warga Jakarta dan mendorong layanan perbankan digital,” kata Arie.

“Jangan lewatkan keseruan di Panggung Pesta Rakyat Bank DKI! Ajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati momen spesial bersama Bank DKI,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News