Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta – PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan Sinar Mas Land (SML) menggandeng 10 bank di Indonesia, dalam menyediakan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk proyek Altea BLVD.

Melalui kerja sama ini, pembeli Altea BLVD bisa mengakses KPR dengan bunga kompetitif dan fitur eksklusif di antaranya Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BNI, Maybank, UOB, OCBC, Bank Jasa Jakarta, Bank BRI dan Bank Panin.

Pembeli Altea BLVD bisa menikmati special rate, seperti fix 1 tahun 1,45 persen eff.p.a. min tenor 5 tahun dan suku bunga mulai dari 2,75 persen flat sampai 3 tahun.

Baca juga: Selain Penghapusan PPN dan BPHTB, Bos BTN Usulkan Ini Agar Masyarakat Lebih Mudah Beli Rumah

Ada juga program “Green KPR” dari beberapa bank sebagai bentuk dukungan terhadap pencapaian Platinum Greenship Certification yang telah diraih Altea BLVD, sebuah pengakuan atas komitmennya terhadap keberlanjutan dan lingkungan.

Vania Ariyani, Sales Head Altea BLVD, menyatakan, kerja sama dengan 10 bank besar itu diitujukan untuk memberikan fleksibilitas bagi calon pembeli dalam memilih opsi pembiayaan. Melalui program suku bunga khusus dan inisiatif Green KPR, Altea BLVD menawarkan solusi pembiayaan yang menarik sekaligus mendukung prinsip keberlanjutan.

“Kami percaya bahwa dengan langkah ini, kami dapat memperluas jangkauan pasar dan memperkuat citra Altea BLVD sebagai hunian yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Komitmen kami terhadap keberlanjutan dan inovasi dalam setiap aspek proyek ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pembeli yang menghargai lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Jumat, 18 Oktober 2024.

Untuk mendukung calon pembeli memahami proses pembiayaan rumah, Altea BLVD menggelar acara “Altea BLVD KPR Clinic” pada 12-13 Oktober 2024 dan 19-20 Oktober 2024 di Marketing Village Altea BLVD.

Di event ini, calon pembeli bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai proses pengajuan KPR, melakukan simulasi langsung dengan bank rekanan, serta memperoleh panduan dalam memilih solusi pembiayaan yang paling sesuai.

Baca juga: Program 3 Juta Rumah Prabowo, SMF Rekomendasikan Intervensi Khusus

Altea BLVD sendiri sudah memperkenalkan Cluster Rivara, yang ditargetkan meluncur pada akhir 2024. Cluster ini menawarkan beberapa tipe unit seperti Rivara 8 dengan ukuran 8 x 14 meter persegi, Rivara 7 (7 x 12), hingga Rivara 6 (6 x 12), serta unit eksklusif Rivara 8 Villa yang terkoneksi langsung dengan River Boulevard.

Altea BLVD dikembangkan di lokasi strategis, hanya berjarak 1 menit dari pintu keluar tol Jatikarya dan 10 menit dari stasiun LRT Harjamukti. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News