Siap jadi Pemain Global, Proxsis & Co Tambah Lini Bisnis Anyar

Siap jadi Pemain Global, Proxsis & Co Tambah Lini Bisnis Anyar

Jakarta – Proxsis & Co mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi dan berkolaborasi menjawab tantangan serta peluang baru yang akan datang dalam dekade berikutnya. 

Dengan fokus pada pengembangan kecerdasan buatan (AI) dan digitalisasi, Proxsis siap menjadi pemain global yang tangguh di industri manajemen dan teknologi.

“Proxsis juga berkomitmen melahirkan enterpreneur-enterpreneur baru yang tangguh dan berdampak luas bagi dunia usaha di Indonesia,” kata Founder Proxsis Rudy Maulana, dikutip Minggu, 13 Oktober 2024.

Untuk memperingati momen istimewa ini, Proxsis menggelar Anniversary ke-19 yang akan dilaksanakan secara hybrid. Acara ini dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh insan semesta Proxsis yang telah berperan penting dalam kesuksesan perjalanan Proxsis. 

Baca juga : Ajib! Bank Permata Icip ‘Kue Legit’ Bisnis Paylater, Bosnya Spill Tipis-tipis

“Dengan semangat kebersamaan, Proxsis berharap dapat terus memperkuat kolaborasi, baik di dalam perusahaan maupun dengan seluruh pebisnis baik di Indonesia maupun Luar Negeri,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Proxsis siap memperkenalkan beberapa bisnis baru yaitu Proxsis Legal, Proxsis Academy & Research dan eksistensi bisnis dan kantor operasional di Luar Negeri, Proxsis UK Ltd. 

Menurutnya, penambahan lini bisnis Proxsis Legal dan Proxsis Academi sebagai jawaban kebutuhan klien Proxsis yang beragam dan memberikan kesempatan bagi sumber daya manusia Proxsis untuk terus berinovasi dan kreatif melihat potensi pasar dunia usaha di Indonesia. 

Untuk memasuki persaingan dunia usaha yang semakin ketat, pihaknya terus berinovasi dan melebarkan sayap lini bisnis kami bahkan kami berani bersaing secara global. 

Salah satunya, membuka kantor Proxsis di Inggris karena negara ini merupakan negara di Eropa yang memiliki peran sangat penting baik dari segi politik dan ekonomi serta terbukti menjadi negara berpengaruh di dunia. 

Baca juga : Tepis Isu Akuisisi, Bank Banten Sebut KUB Kesempatan Mengakselerasi Pertumbuhan Bisnis

“Kami juga beradaptasi dengan teknologi terbaru khususnya AI sebagai pendukung kinerja seluruh lini bisnis Proxsis supaya dapat terus bersaing dan memberikan dampak positif bagi klien kami dan negara Indonesia,” terangnya.

Proxsis kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan solusi terbaik, memaksimalkan potensi teknologi, dan memperkuat posisi sebagai bisnis yang kuat dalam industri ini. 

“Perayaan ulang tahun ke 19 ini adalah awal dari fase baru perjalanan Proxsis yang semakin besar dan lebih berpengaruh di tingkat global,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News