BNI dan Garuda Indonesia Hadirkan Bonus 25.000 GarudaMiles di Ultah ke-25

BNI dan Garuda Indonesia Hadirkan Bonus 25.000 GarudaMiles di Ultah ke-25

Jakarta – Dalam rangka memperingati 25 tahun GarudaMiles, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna Kartu Kredit Garuda BNI.

Program ini mencakup bonus hingga 25.000 GarudaMiles, kesempatan Fast Track untuk mencapai keanggotaan Platinum, serta promo eksklusif untuk penukaran miles dengan tiket maskapai mitra internasional.

Sejak 2012, BNI dan Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama melalui Kartu Kredit Garuda BNI. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan solusi finansial yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada masyarakat. Saat ini, jumlah pemegang kartu kredit tersebut telah mencapai lebih dari 100.000 orang.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Bisnis Nasabah, BNIdirect Hadirkan Fitur-Fitur Terbaru

Direktur Retail Banking BNI, Corina Leyla Karnalies mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan setia.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan layanan bagi pengguna Kartu Kredit Garuda-BNI. Kami juga berharap dengan adanya berbagai program anniversary GarudaMiles, nasabah akan semakin aktif dan loyal dalam menggunakan kartu ini,” ujar Corina dalam keterangan resmi, Minggu, 13 Oktober 2024.

Keunggulan utama dari Kartu Kredit Garuda-BNI adalah kemampuan untuk mengumpulkan GarudaMiles dari transaksi yang dilakukan.

GarudaMiles tersebut dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan dari maskapai mitra Garuda Indonesia di dalam aliansi SkyTeam, seperti Air France, Delta Airlines, dan KLM.

Ke depan, pemegang kartu juga dapat menikmati promo penukaran miles hingga 25 persen dengan Singapore Airlines.

Baca juga: Viral Garuda Biru “Peringatan Darurat” di Jagat Media Sosial, Ada Apa?

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menambahkan, pencapaian 100.000 pemegang Kartu Kredit CoBrand Garuda-BNI merupakan bukti nyata suksesnya kerja sama antara kedua perusahaan.

“Kolaborasi ini telah memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa Garuda Indonesia, terutama dalam memenuhi kebutuhan produk dengan beragam manfaat,” ungkap Irfan.

Berbagai program spesial

Pada 2024, bertepatan dengan 25 tahun GarudaMiles, Garuda Indonesia menawarkan berbagai program spesial bagi pengguna baru Kartu Kredit Garuda-BNI, termasuk bonus miles, Fast Track Platinum, dan banyak lagi.

Baca juga: Tingkatkan Pengalaman Nasabah Prioritas, Bank QNB Gandeng Garuda Indonesia Tawarkan Travel Privileges

Pengguna baru Kartu Kredit Garuda-BNI dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif, seperti Welcome Bonus hingga 25.000 GarudaMiles dan Double Miles untuk setiap transaksi.

Selain itu, pemegang kartu juga mendapatkan fasilitas ekstra bagasi hingga 20 kg serta kesempatan untuk mengikuti Fast Track ke keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Terdapat pula potongan hingga Rp500 ribu untuk pembelian tiket di website Garuda Indonesia, diskon hingga 25 persen untuk penukaran tiket, serta tambahan manfaat seperti travel insurance dan keanggotaan Priority Pass yang memungkinkan akses eksklusif ke lounge di berbagai bandara. Informasi lebih lengkap dapat di akses melalui https://bni.id/BNI-HUT-GarudaMiles.

Visa dukung penuh

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini.

“Visa mendukung penuh upaya BNI dalam meningkatkan akses pembayaran bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang sering bepergian. Dengan jaringan Visa, pengguna Kartu Kredit Garuda-BNI dapat bertransaksi di lebih dari 130.000 merchant di 200 negara, menjadikan perjalanan mereka lebih mudah dan nyaman,” ujarnya.

Dengan berbagai program dan penawaran ini, BNI dan Garuda Indonesia berharap dapat terus memberikan layanan terbaik dan meningkatkan loyalitas pengguna Kartu Kredit Garuda-BNI. (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News