Kota Kedoya, Apartemen dan Perkantoran Modern di Lokasi Strategis

Kota Kedoya, Apartemen dan Perkantoran Modern di Lokasi Strategis

Jakarta – Banyak orang tertarik membeli hunian di Jakarta Barat karena lokasinya yang strategis. Terlebih lagi, kawasan ini dekat Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), stasiun LRT, hingga memiliki berbagai macam pusat perbelanjaan modern atau mal yang populer.

Salah satu hunian di jantung Jakarta Barat adalah Kota Kedoya yang dikembangkan PT Multi Artha Griya. Ini merupakan kompleks hunian sekaligus perkantoran yang menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas umum dan pusat bisnis.

“Kota Kedoya ini adalah kompleks apartemen dan perkantoran modern yang menawarkan gaya hidup urban yang dinamis di kawasan Jakarta Barat,” ujar Nawir, Direktur PT Multi Artha Griya dikutip 11 Oktober 2024.

Baca juga: Pinhome Buka Jalan di Pasar Properti IKN, Berikut Sasarannya

Saat ini, kata Nawir, terdapat tiga tower, yaitu Centro City dengan tower A dan B serta Westpoint. Selain itu, ada juga tersedia Soho Westpoint serta gedung Arcade terpisah 5 lantai dengan luasan masing-masing 250 meter persegi yang dapat digunakan untuk perkantoran dan jenis usaha lainnya.

Mengenai lokasi, lanjut Nawir, Kota Kedoya berada dekat dengan berbagai akses vital di Jakarta. Termasuk kawasan perkantoran di Sudirman dan Kuningan, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hanya berjarak 20 menit melalui tol.

“Selain itu, Centro City juga memiliki akses langsung ke transportasi publik seperti stasiun KRL, TransJakarta, dan LRT yang segera hadir,” jelasnya.

Tak hanya akses, kata Nawir, Kota Kedoya juga dekat dengan sejumlah fasilitas publik dan gaya hidup. Contohnya dekat dengan fasilitas rumah sakit RS Siloam, RS Royal Taruma, dan RS Sumber Waras. Sedangkan fasilitas pendidikan, Kota Kedoya dekat dengan sekolah internasional seperti Binus School, Springfield, Universitas Tarumanagara dan Trisakti.

Adapun untuk fasilitas gaya hidup, ada beberapa pilihan pusat belanja bagi para penghuni Kota Kedoya. Pilihannya ada Mall Ciputra, Central Park Mall dengan connecting via Tunnel maupun Eco Skywalk ke Mall Neo Soho, Mall Taman Anggrek dan lainnya.

Di dalam kawasan Kota Kedoya, para penghuni dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan pekerja, termasuk keamanan 24 jam, area parkir luas, pusat kebugaran, kolam renang, dan area hijau yang asri.

Baca juga: Kembangkan Sistem Manajemen Properti, APP Gandeng Unitek Pratama Indonesia

Investasi Menjanjikan

Di sisi lain, dengan perkembangan pesat Jakarta Barat sebagai pusat bisnis baru, properti di Kota Kedoya merupakan pilihan investasi yang menjanjikan.

Nilai properti di kawasan ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan pembangunan infrastruktur kota dan peningkatan permintaan akan hunian dan ruang kantor di lokasi yang strategis.

“Kota Kedoya menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan hunian nyaman dan ruang bisnis dengan akses mudah ke berbagai fasilitas,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News