Perluas Akses Investasi, Kini Growin’ by Mandiri Sekuritas Hadir di Livin’ by Mandiri

Perluas Akses Investasi, Kini Growin’ by Mandiri Sekuritas Hadir di Livin’ by Mandiri

Jakarta – Growin’ by Mandiri Sekuritas kini hadir di aplikasi Livin’ by Mandiri sebagai langkah perluasan akses bagi nasabah untuk membangun investasi saham kapan saja dan di mana saja. 

Integrasi Growin’ sebagai digital trading platform terbaru dari PT Mandiri Sekuritas di aplikasi Livin’ ini menandai sebuah terobosan baru sebagai pelopor platform investasi di aplikasi perbankan.

Dalam hal ini, seluruh nasabah Livin’ yang telah memiliki Rekening Dana Nasabah (RDN) Mandiri Sekuritas dapat melakukan investasi saham dan memantau kinerja serta portofolio investasinya melalui Livin by Mandiri’ tanpa perlu pindah aplikasi.

Baca juga: Ramai Bank Melakukan Digitalisasi, OJK Tegaskan Pentingnya Perlindungan Data

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana, mengatakan, integrasi Growin’ ke Livin’ merupakan wujud nyata dari sinergi yang kuat antara Mandiri Sekuritas dengan Bank Mandiri sebagai perusahaan induknya dalam memberikan layanan investasi digital yang lebih holistik dan mudah diakses oleh seluruh nasabah.

“Kami berharap inovasi ini dapat mendorong literasi dan inklusi keuangan secara masif serta memberikan pengalaman investasi yang jauh lebih baik bagi nasabah,” ucap Oki dalam keterangan resmi dikutip, 10 Oktober 2024.

Oki menambahkan, penyediaan layanan digital yang lebih baik bagi para nasabah merupakan salah satu komitmen Mandiri Sekuritas dalam mengembangkan bisnis. 

“Mandiri Sekuritas terus berupaya menjadi yang terdepan dalam hal layanan teknologi digital sejak lebih dari satu dekade lalu. Melalui platform Growin’, nasabah dapat menumbuhkan investasi saham dengan lebih nyaman, mudah dan cepat,” imbuhnya.

Baca juga: Kopra by Mandiri Bukukan Nilai Transaksi Rp14.000 Triliun hingga Agustus

Langkah-langkah investasi di Livin’ by Mandiri

Adapun untuk menggunakan Growin’ di Livin, nasabah dapat melakukan langkah-langkah mudah, antara lain, bagi yang sudah memiliki RDN, langsung klik ‘Investasi’ di homepage Livin’, kemudian klik banner ‘Mulai Investasi’. Sementara bagi yang belum memiliki RDN, maka nasabah dapat klik ‘Buka RDN’, masukan data diri, dan ikuti prosesnya sebelum mulai berinvestasi di Growin’.

Selain itu, fitur-fitur Growin’ di Livin’, termasuk pembukaan RDN, pemantauan portofolio serta kinerja investasi, dan melakukan deposit serta penarikan ke/dari akun investasi langsung. Keseluruhan fitur dengan tampilan yang user friendly memudahkan nasabah untuk memulai dan mengelola investasi.

Selain investasi saham, melalui Growin’ di Livin’, nasabah juga dapat melakukan “Tab Explore” untuk melihat emiten yang tersedia, “Tab Portfolio” untuk memantau emiten yang dipunya, “Tab Watchlist” untuk memantau emiten tertentu yang dimasukan ke dalam daftar watch list, serta “Tab News” untuk mendapatkan berita terkini mengenai saham dan pasar. (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News