Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan dan mendorong terwujudnya sustainable lifestyle

Tahun ini, untuk pertama kalinya Generali Indonesia mendukung event lari nasional yang diselenggarakan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), PLN Electric Run 2024.

Sebagai insurance partner, Generali Indonesia memberikan perlindungan kepada 6.000 pelari yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni 5 kilometer, 10 kilometer, dan 21 kilometer, dari berbagai risiko kecelakaan. Termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

PLN Electric Run 2024 merupakan ajang olahraga keempat dari rangkaian acara olahraga yang didukung Generali Indonesia di tahun in merupakan ajang olahraga keempat dari rangkaian acara olahraga yang didukung Generali Indonesia di tahun ini. 

Chief Marketing dan Partnership Distribution Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengungkapkan, Generali Indonesia dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) memiliki visi yang sama untuk menciptakan masa depan bumi dan masyarakat yang lebih berkelanjutan. 

Baca juga : Di Tengah Tingginya Inflasi Kesehatan, Generali Indonesia Bayar Klaim Nasabah Rp4,5 Miliar

“Melalui kolaborasi di PLN Electric Run 2024 yang juga tentu bersama dengan para pendukung acara lainnya, kami bergandengan tangan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang sekaligus juga menginspirasi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan,” katanya, Minggu, 6 Oktober 2024.

Menurutnya, dengan memastikan keberlanjutan masa depan bumi dan masa depan masyarakat harus berjalan beriringan, karena dua elemen ini merupakan faktor penting untuk mewujudkan sustainable future guna memastikan kehidupan yang terjamin untuk generasi mendatang. Sustainability atau keberlanjutan sendiri merupakan pencetus dari strategi besar Generali Group.

Seperti dukungan pada penyelenggaraan event lari lainnya, di ajang ini selain memberikan proteksi, Generali Indonesia juga hadir dengan menyediakan fasilitas gratis yang bisa dinikmati para pelari.

Misalnya saja, mini medical check up dan elektrokardiogram atau EKG. Di fasilitas mini medical check up, para pelari dapat mengecek kadar gula dalam darah, kolesterol dan asam urat. 

Baca juga : Komitmen Program Keberlanjutan, Generali Indonesia Sumbang 3,2 Juta Kilogram Carbon Offset

Sedangkan elektrokardiogram (EKG) mampu memberikan informasi kesehatan jantung yang berkaitan dengan denyut dan irama jantung serta menunjukkan pola serta seberapa cepat atau lambatnya irama detak jantung. 

Ini semakin melengkapi keceriaan olahraga di pagi hari, Generali Indonesia juga menyediakan expression zone yang bisa dinikmati bersama teman-teman komunitas pelari.

PLN Electric Run 2024 hadir dengan semangat “Power Up Togetherness”, di mana mengajak para pelari untuk bersama-sama berlari membawa semangat pembaharuan energi terbarukan dan bergerak bersama dalam mengurangi emisi karbon. 

Semangat yang sama ini juga Generali Indonesia lakukan melalui program nasabah PLAN & PLANT dimana setiap 1 polis baru nasabah, Generali Indonesia akan menanamkan 1 pohon mangrove

Sejak program ini diluncurkan pada tahun lalu hingga Agustus 2024, Generali Indonesia telah menanamkan lebih dari 11.000 pohon mangrove di kawasan National Geopark Ciletuh, Jawa Barat, dan telah berkontribusi mengurangi 3,4 juta kilogram karbondioksida (CO2) dari atmosfer selama masa pertumbuhannya. 

“Elemen penting dari sustainability salah satunya adalah perhatian pada perubahan iklim, dan ini juga yang menjadi perhatian Generali Group untuk bersama-sama bergerak di berbagai negara dalam rangka mengurangi dampak perubahan iklim dengan mendukung net zero emission yang menjadi target pemerintah Indonesia untuk bisa terwujud di tahun 2060 atau lebih cepat. Sebagai bagian dari grup salah satu asuransi terbesar di dunia, Generali Indonesia mengambil peran penting melalui kolaborasi dengan berbagai partner, yang salah satunya dukungan pada penyelenggaraan PLN Electric Run ini,” tambah Vivin 

Dari sisi membangun masyarakat yang lebih aman, Generali Indonesia terus melakukan edukasi dan berinovasi menghadirkan berbagai proteksi komprehensif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. 

Di ajang PLN Electric Run ini, Generali Indonesia membuka kesempatan bagi para pelari untuk memiliki perlindungan jiwa di Alive by Generali Indonesia, sebuah platform asuransi online yang menyediakan produk perlindungan jiwa dengan 110% pengembalian premi jika tidak terjadi klaim. 

Dengan premi terjangkau sesuai usia mulai Rp5.000,-/hari, nasabah bisa terlindungi hingga 10 tahun dengan pembayaran mulai dari 4 tahun. Sesuai dengan tahapan hidup pelari yang mayoritas masih berusia muda, produk ini tidak hanya memberikan perlindungan jiwa, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk perencanaan keuangan di masa mendatang. 

Upaya untuk terus memberikan perlindungan ke semakin banyak orang terus Generali Indonesia gaungkan mengingat masih tingginya risiko hidup. Hal ini terbukti dari tingginya pembayaran klaim perusahaan. (*)

Related Posts

News Update

Top News