BCA Life dan BCA Hadirkan Asuransi MyGuard, Premi Mulai Rp14 Ribuan per Bulan

BCA Life dan BCA Hadirkan Asuransi MyGuard, Premi Mulai Rp14 Ribuan per Bulan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) terus memperluas akses digital terhadap ‘MyGuard’.

Produk asuransi ini semakin mudah diperoleh atau dapat dibeli secara online dengan premi terjangkau mulai dari Rp14 ribuan per bulan.

Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi mengatakan, BCA Life berkomitmen untuk terus berinovasi dan fokus terhadap pengembangan bisnis melalui platform digital.

Hal ini agar senantiasa relevan dengan kebutuhan zaman dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia dengan mudah. 

“Kami ingin nasabah merasa tenang dan terlindungi tanpa harus melalui proses yang rumit. MyGuard memberikan akses terhadap berbagai pilihan paket perlindungan jiwa sesuai kebutuhan yang mudah dan cepat sehingga nasabah bisa fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidup mereka,” katanya, dikutip pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Baca juga : Satu Dekade, BCA Life Tetap Komitmen Pertahankan Layanan Asuransi Mumpuni bagi Nasabah

Ia mengatakan, perluasan akses MyGuard melalui fitur Proteksi di myBCA adalah langkah konkret untuk memastikan nasabah kami dapat mengakses layanan perlindungan finansial dengan lebih nyaman di mana pun dan kapan pun,” ujar Christine. 

Dapat disesuaikan kebutuhan

Produk asuransi jiwa MyGuard adalah Asuransi Digital dengan manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia akibat sakit/penyakit maupun kecelakaan hingga Rp1 miliar. MyGuard memiliki pilihan asuransi tambahan yang dapat dibuat paket sesuai dengan kebutuhan nasabah, di antaranya: 

  • Asuransi Tambahan Accident Care, adalah Asuransi Kecelakaan dengan manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan hingga Rp1 miliar serta manfaat penggantian biaya perawatan medis karena kecelakaan hingga Rp25 Juta per tahun.
Baca juga : Nilai Transaksi BCA UMKM Fest 2024 Tembus Rp17,09 Miliar
  • Asuransi Tambahan Critical Care, adalah Asuransi Penyakit Kritis yang memberikan manfaat penyakit kanker tahap awal hingga Rp500 Juta dan penyakit kritis tahap akhir untuk penyakit kanker, jantung & stroke hingga Rp1 miliar. 
  • Asuransi Tambahan Hospital Care, adalah asuransi kesehatan dengan manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap Rumah Sakit hingga Rp500 ribu per hari, Santunan Tunai Harian Rawat Inap Unit Perawatan Intensif hinggal Rp1 juta per hari, dan manfaat tindakan bedah hingga Rp7,5 juta per tahun 

MyGuard dapat dimiliki mulai dari usia 18 hingga 64 tahun, MyGuard hadir dengan premi terjangkau mulai dari Rp14 ribuan per bulan. Masa Pertanggungan MyGuard selama 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung berusia 99 tahun, sepanjang pemegang polis membayar premi. 

“Kehadiran MyGuard di myBCA adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi, menghadirkan layanan yang lebih dekat dengan nasabah, dan memastikan bahwa perlindungan finansial kini dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja, langsung dari genggaman nasabah. BCA Life dan Bank BCA akan terus berusaha memberikan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan setiap langkah kehidupan nasabah,” pungkasnya. (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News