Dukung Inklusi Keuangan, CIMB Niaga Dorong Nasabah Manfaatkan Platform Digital

Dukung Inklusi Keuangan, CIMB Niaga Dorong Nasabah Manfaatkan Platform Digital

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya mendukung inklusi keuangan dengan mendorong nasabah untuk memanfaatkan platform digital dalam melakukan aktivitas perbankannya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, nasabah CIMB Niaga bisa melakukan transaki perbankan mulai dari membuka tabungan secara digital, hingga bertransaksi dan investasi melalui OCTO Mobile atau OCTO Clicks. 

“Dengan program ini, diharapkan nasabah termasuk dari generasi milenial dan Gen Z, serta nasabah yang belum aktif bertransaksi atau meningkatkan saldo rekening dapat segera memulainya untuk mengelola keuangan dengan lebih baik,” katanya, dikutip Jumat, 4 Oktober 2024.

Sejalan dengan itu, bank berkode BNGA itu kembali menghadirkan program Festival XTRA 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69. 

Baca juga : Dukung Keuangan Berkelanjutan, CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Program yang berlangsung hingga 31 Desember 2024 ini, memberikan kesempatan lebih besar kepada nasabah untuk memenangkan lebih dari 6.900 hadiah menarik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Adapun hadiah yang disediakan, yaitu Grand Prize 8 All New Kijang Innova Zenix G HEV, Premium Prize 8 sepeda motor Honda PCX160 CBS, serta Lucky Prize 69 emas batangan 10 gram dan 6.900 voucher belanja.

Dede sapaan akrabnya menjelaskan, dalam Festival XTRA 2024, CIMB Niaga memperbesar peluang menang dengan mendistribusikan hadiah melimpah ke berbagai daerah di Indonesia. 

“Kami ingin memastikan bahwa apresiasi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak nasabah. Karena itu, hadiah Grand Prize dan Premium Prize akan diberikan berdasarkan kategori wilayah, sehingga setiap region akan memiliki pemenang utama,” terangnya.

Langkah Mudah Kumpulkan Tiket Undian

Peluang menang dalam program ini terbuka untuk semua nasabah CIMB Niaga, baik nasabah existing maupun nasabah yang baru membuka rekening selama periode program. 

Nasabah dapat mengikuti undian tanpa perlu registrasi dan akan otomatis mendapatkan poin undian saat membuka Tabungan OCTO Savers+minimal Rp100.000 atau Tabungan Valas minimal ekuivalen USD5. 

Baca juga : CIMB Niaga Targetkan 10 Juta Nasabah di 2025, Begini Strateginya

Selanjutnya, nasabah tinggal menjaga atau meningkatkan saldo rata-rata bulanan, serta bertransaksi menggunakan kartu debit, scan QRIS, atau membayar tagihan melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks. Semakin banyak saldo yang ditambahkan atau transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula poin undian yang dapat dikumpulkan untuk memperbesar peluang menang.

Sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mendukung bumi yang lestari atau The Cooler Earth, hadiah utama yang diberikan dalam program ini juga relevan dengan kebutuhan generasi masa kini, yaitu mobil listrik hybrid yang ramah lingkungan. 

Hal ini  juga mencerminkan gaya hidup modern dan kesadaran lingkungan yang semakin penting di kalangan nasabah muda. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News