Masuk Bursa Kabinet Prabowo-Gibran, Airlangga dan Azwar Anas Bilang Begini

Masuk Bursa Kabinet Prabowo-Gibran, Airlangga dan Azwar Anas Bilang Begini

Jakarta – Dua menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu masuknya mereka ke dalam bursa kabinet pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kedua menteri tersebut yakni, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Anas.

Saat diberikan pertanyaan apakah sudah mendapatkan tawaran masuk ke kabinet Prabowo, Airlangga menjawab dirinya masih fokus kerja untuk sisa jabatannya yang akan selesai pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Pemerintahan Prabowo-Gibran Siap Gaspol Pengembangan KEK

“Waduh.. Kita masih kerja aja dulu,” ujar Airlangga kepada Wartawan di Kantornya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Sementara itu, Azwar Anas yang juga ditanyai pertanyaan serupa, dia pun menjawab hal yang sama yaitu, saat ini ia menjalankan tugas sebagai Menteri PANRB yang akan bekerja menunaikan kewajibannya.

“Wah nggak ngerti saya. Nggak ngerti saya. Saya pokoknya sekarang sebagai menteri bekerja menunaikkan tugas,” ujar Anas.

Baca juga: Siasat Pemerintahan Prabowo Genjot Ekonomi RI hingga 8 Persen

Sebelumnya, dikabarkan Airlangga masuk bursa kabinet pemerintahan Prabowo yang akan kembali menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Sementara, Azwar Anas juga dikabarkan akan menjabat dengan posisi yang sama saat ini, yaitu sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News