Gaet Investor, Pluang Kenalkan Trading Aset Kripto yang Mudah dan Hemat

Gaet Investor, Pluang Kenalkan Trading Aset Kripto yang Mudah dan Hemat

Jakarta – Sebagai salah satu platform investasi multi aset, Pluang meluncurkan promosi menarik dari platform web dan aplikasi mereka, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman investasi kepada investor baru maupun berpengalaman.

Co-Founder dan CEO Pluang Claudia Kolonas mengatakan, penawaran-penawaran tersebut dilakukan untuk memperkenalkan trading aset kripto yang lebih mudah dan lebih hemat untuk menggaet para investor.

“Dengan penawaran cashback terbatas, biaya maker/taker 0 persen untuk trading aset kripto, serta produk terbaru PRO Features, para trader dan investor kini lebih mudah untuk memulai perjalanan investasi mereka bersama Pluang,” ucap Claudia dalam keterangan resmi di Jakarta, 25 September 2024.

Baca juga : Gantikan Peran Bappebti Sebagai Pengawas Aset Kripto, Begini Persiapan OJK

Dalam hal ini, Pluang menawarkan cashback 1,5 persen pada investasi dan deposit aset kripto untuk waktu terbatas, di mana seluruh pengguna bisa mendapatkan cashback 1,5 persen hingga Rp7,5 juta pada investasi dan deposit kripto di aplikasi Pluang. 

Untuk trader berpengalaman maupun yang baru memulai perjalanan investasi, penawaran cashback Pluang memberikan keuntungan langsung yang akan membantu pertumbuhan portofolio investor.

Tidak hanya itu, Pluang juga memberikan penawaran 0 persen biaya trading aset kripto, di mana khusus pengguna baru, Pluang memberikan kemudahan berinvestasi dengan menawarkan 0 persen biaya maker/taker untuk semua transaksi aset kripto pada pilihan mode PRO Features yang dilakukan di aplikasi dan web selama 30 (tiga puluh) hari pertama sejak bergabung. 

Inisiatif ini memungkinkan pengguna baru aplikasi Pluang untuk memaksimalkan portofolio aset kripto tanpa khawatir akan biaya-biaya tersembunyi.

Baca juga : Jokowi Ungkap Indikasi Pencucian Uang Aset Kripto, Nilainya Fantastis

Adapun, Pluang PRO Features merupakan fitur trading lanjutan untuk trader profesional bersamaan dengan penawaran promosi di atas, Pluang juga memperkenalkan PRO Features, fitur yang dirancang untuk mendukung strategi dan eksekusi trading yang lebih mantap.

Fitur tersebut antara lain:

  • Advanced Order Types (Tipe Order Lanjutan): Akses Market, Limit, Stop, dan Stop-Limit order, serta kemampuan Take Profit dan Stop Loss untuk membantu mengoptimalkan strategi exit investor
  • Pengalaman Trading yang Mulus: PRO Features memberikan pengalaman penempatan order yang lebih efisien untuk lebih dari 100 koin kripto dan 600 saham AS, membantu trader bergerak cepat dalam menangkap peluang pasar
  • Analytical Tools Pasar yang Komprehensif: Trader dapat menikmati akses ke lebih dari 100 indikator teknis, layout grafik yang dapat di-customize, multiple watchlist, serta akun yang terintegrasi di Pluang WebTrading (didukung oleh TradingView). (*)

Related Posts

News Update

Top News