Komitmen Dukung Ekosistem Media, Smart Aviation Boyong Penghargaan Ini

Komitmen Dukung Ekosistem Media, Smart Aviation Boyong Penghargaan Ini

Jakarta – PT Smart Cakrawala Aviation (Smart Aviation) menegaskan komitmennya dalam menjaga hubungan hubungan harmonis dengan media serta mendukung peran penting dalam membentuk opini publik.

General Manager Smart Aviation, Sonia Erlyn Nasution mengatakan, media bukan hanya sekadar saluran informasi, tetapi juga mitra strategis yang berperan penting dalam membangun citra perusahaan yang positif. 

“Smart Aviation menunjukkan konsistensinya dalam menjalin sinergi yang kuat dengan media melalui program-program inovatif seperti press gathering pada Maret 2024 lalu,” katanya, dikutip Jumat, 20 September 2024.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut mampu mempererat hubungan antara perusahaan dengan media, serta membuka ruang diskusi yang lebih luas untuk menyampaikan informasi secara akurat kepada publik.

Baca juga : Atasi Banjir Demak, Smart Aviation Bantu Pemerintah Lakukan Teknologi Modifikasi Cuaca

Sejalan dengan konsistensi itu, Smart Aviation berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Media Relations Awards (MRA) 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam Sub Kategori Program Press Gathering sebagai pengakuan atas upaya Smart Aviation dalam menjaga komunikasi terbuka dan transparan dengan seluruh rekan media.

“Kami merasa sangat terhormat atas pengakuan ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk kami, tetapi juga untuk semua rekan media yang telah menjadi mitra setia dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang,” bebernya.

Penghargaan yang diterima Smart Aviation juga merupakan pengakuan atas peran aktif perusahaan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri media. 

Dalam era digital yang serba cepat, relasi yang sehat antara korporasi dan media menjadi sangat penting untuk menjaga keseimbangan informasi serta membangun kepercayaan publik.

Baca juga : Beli 5 Pesawat Anyar, Smart Aviation Gelontorkan Rp400 Miliar

Smart Aviation percaya bahwa hubungan baik dengan media adalah salah satu pilar utama dalam strategi komunikasi perusahaan. 

Oleh karena itu, penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi Smart Aviation untuk terus berinovasi dalam menjalin kerja sama dengan media, serta meningkatkan keterbukaan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Penghargaan ini menjadi bagian dari Penghargaan 78th SPS yang diselenggarakan di Bandung, dan menjadi bukti nyata atas komitmen Smart Aviation untuk terus mendukung ekosistem media di Indonesia. 

Media Relations Awards (MRA) adalah bagian dari ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh SPS, organisasi perusahaan pers tertua di Indonesia yang berdiri sejak 1946. 

Ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja korporasi dan institusi dalam menjalin hubungan baik dengan media. 

Dalam MRA 2024, berbagai kategori dipertandingkan, baik dalam penulisan maupun non-penulisan, dengan penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang berpengalaman di bidang komunikasi dan media. (*)

Related Posts

News Update

Top News