Manjakan Nasabah, Hanwha Life Gelar Rewards Fiesta

Manjakan Nasabah, Hanwha Life Gelar Rewards Fiesta

Jakarta – Hanwha Life punya cara tersendiri dalam memanjakan nasabahnya. Teranyar, perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan ini menghadirkan program Hanwha Friends Rewards Fiesta yang berlangsung hingga 31 Oktober 2024.

Dalam program Hanwha Friends Rewards Fiesta, nasabah dan masyarakat luas berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari tiket pesawat ke Korea, ponsel pintar, gadget, voucher belanja dan lainnya. Bahkan, Hanwha Life menyediakan hadiah utama berupa mobil Hyundai Stargazer X Prime.

Dijelaskan Chang Woo Han, Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, program Hanwha Friends Rewards Fiesta dapat diikuti nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain dengan membeli produk Hanwha Life, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi dalam Hanwha Friends Rewards Fiesta dengan mengikuti kontes dan media sosial Hanwha Life,” ujar Chang Woo Han dalam keterangan resminya, 20 September 2024.

Baca juga: Hanwha Life Pasarkan Produk Unitlink Terbaru, Ini 7 Manfaatnya

Menurut Chang Woo Han, program Hanwha Friends Rewards Fiesta merupakan wujud dari Hanwha Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan ini dalam memanjakan para nasabahnya.

“Raih berbagai manfaat lebih setiap membeli polis individu baru, seperti produk Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dan Hanwha Eternal Life Protection (HELP),” jelasnya.

Chang Woo Han menjelaskan, Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dan Hanwha Eternal Life Protection (HELP) merupakan dua produk asuransi baru yang diluncurkan tahun ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Produk asuransi HOPE memiliki 7 manfaat untuk mendukung masyarakat Indonesia meraih kemerdekaan finansial dan mewujudkan harapan. Sedangkan asuransi HELP siap membantu keluarga Indonesia melindungi impian dengan proteksi jiwa hingga 100 tahun.

Baca juga: OJK Pede Industri Asuransi Umum dan Jiwa Bakal Moncer di Era Prabowo

Dari sisi kinerja, pada semester I 2024, Hanwha Life telah mencatatkan performa ciamik. Ini bisa dilihat dari kenaikan pendapatan premi bruto 83,93 persen dari Rp68,70 miliar menjadi Rp126,35 miliar (yoy), serta membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp72,96 miliar.

Hanwha Life juga membukukan total aset Rp2,14 triliun. dan rasio solvabilitas (RBC) 1.061,48 persen, jauh di atas batas minimum RBC 120 persen yang disyaratkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menutup 2024, Hanwha Life mengincar pendapatan premi bruto bisa tumbuh di atas 50 persen atau mencapai lebih dari Rp255 miliar. (*)

Related Posts

News Update

Top News