Sah! Perry Warjiyo Kembali Terpilih jadi Ketua Umum ISEI Periode 2024-2027

Sah! Perry Warjiyo Kembali Terpilih jadi Ketua Umum ISEI Periode 2024-2027

Surakarta – Perry Warjiyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Perry yang juga menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) ini terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 di Surakarta, Jawa Tengah, Jumat, 20 September 2024.

Artinya, Perry kini telah mengemban tugas sebagai Ketum ISEI selama tiga periode. Sebelumnya, Perry dipercaya sebagai Ketum ISEI periode 2018-2021 dan 2021-2024.

Perry mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikannya untuk kembali memimpin ISEI di periode 2024 – 2027.

“Kita tidak boleh meminta suatu jabatan. Tapi kalau jabatan itu sudah diberikan sebagai amanah, dan amanahnya dari Allah SWT ya kita harus siap. Dan Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini,” ungkap Perry dalam konferensi pers Kongres ISEI XXII 2024 pada Jumat, 20 September 2024.

Baca juga: ISEI Sarankan Pemerintah Lakukan Hilirisasi Pangan, Ini Poin Pentingnya

Dalam kesempatan ini, Perry juga berterima kasih kepada pengurus pusat dan cabang di periode sebelumnya, yang sudah bekerja dengan baik. Berkat bantuan mereka, ISEI di periode sebelumnya bisa memiliki sejumlah pencapaian yang bisa dibanggakan.

“Beliau-beliau (pengurus ISEI pusat) ini bekerja, dan dedikasinya sangat-sangat luar biasa. Dan pengurus cabang, Masya Allah dedikasinya sangat luar biasa,” puji Perry.

Baca juga: Kongres ISEI XXII 2024: Perry Warjiyo Soroti 5 Tantangan Ekonomi yang Perlu Diantisipasi

“Saya berterima kasih kepada beliau-beliau yang memajukan ISEI. Karena, ISEI adalah wadah profesi ekonomi, baik itu akademisi, bisnis, maupun government, yang sama-sama mempunyai keinginan, motto, dan motivasi untuk berkontribusi nyata memajukan perekonomian nasional dan daerah,” tambahnya.

Dalam Kongres ISEI XXII 2024 juga mengangat kepengurusan ISEI periode 2024-2027. Berikut susunannya:

  1. Ketua Umum ISEI, Perry Warjiyo
  2. Ketua Bidang I ISEI, Anggito Abimanyu
  3. ⁠Ketua Bidang II ISEI, Aida S. Budiman
  4. ⁠Ketua Bidang III ISEI, Ari Kuncoro
  5. Ketua Bidang IV ISEI, M. Edhie Purnawan
  6. Bendahara Umum ISEI, Jahja Setiaadmadja
  7. Sekretaris Umum ISEI, Yoga Affandi

(*) Mohammad Adrianto Sukarso

Related Posts

News Update

Top News