Kembangkan Sistem Manajemen Properti, APP Gandeng Unitek Pratama Indonesia

Kembangkan Sistem Manajemen Properti, APP Gandeng Unitek Pratama Indonesia

Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP) menjalin kemitraan strategis dengan PT Unitek Pratama Indonesia. Kerja sama itu terkait penggunaan Nexus, platform sistem manajemen dan penjualan properti.

Penandatanganan sama itu dilakukan oleh Direktur Utama PT Adhi Persada Properti Harry Wibowo dan Direktur PT Unitek Pratama Indonesia Rahardjo Witjaksono di Grand Dhika Hotel Iskandarsyah, 12 September 2024 lalu.

Kerja sama ini menegaskan komitmen kedua perusahaan dalam melakukan efisiensi dan inovasi di bidang properti melalui implementasi sistem Nexus. APP akan mengembangkan platform sistem Nexus bersama PT Unitek Pratama Indonesia untuk meningkatkan efektivitas manajemen properti dan penjualan mereka.

Baca juga: Bank Mandiri Kini Tawarkan Properti Lelang di Rumah123

Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, Harry Wibowo, mengungkapkan, Nexus merupakan visi APP untuk menghadirkan sebuah sistem yang canggih dan bisa diandalkan. Dengan Nexus, APP berharap dapat memberikan solusi yang holistik dan komprehensif untuk memudahkan segala kebutuhan terkait properti antara APP dengan konsumen existing maupun calon konsumen.

“Kami melihat bahwa teknologi properti khususnya di bidang digitalisasi merupakan support dan trend saat ini untuk tetap bertahan dan berkelanjutan,” ujar Harry dalam keterangan resmi, Rabu, 18 September 2024.

Sementara, Direktur PT Unitek Pratama Indonesia, Rahardjo Witjaksono, menjelaskan, Unitek Pratama Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi yang mengembangkan aplikasi mobile dan web untuk industri property management, logistics & transportation, dan hospital management.

Dengan pengalaman 27 tahun, pihaknya memahami peraturan dan regulasi bisnis di Indonesia. Melihat kompleksitas proses manual yang bisa menyebabkan data tidak akurat dan inefisiensi, Unitek Pratama Indonesia menekankan pentingnya sistem terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

Baca juga: Ini Alasan Anak Usaha Adhi Karya Garap Potensi Pasar Properti di Surabaya 

“Digitalisasi dan sistem yang terintegrasi membantu mengatasi masalah, mengurangi kesalahan manusia, dan mengoptimalkan kontrol melalui key performance indicator yang terdefinisi dengan baik,” tambahnya.

Sistem Nexus diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan dalam cara perusahaan mengelola dan menjual properti. Nexus diklaim dapat memungkinkan pengembang untuk meningkatkan kualitas pelayanan, mempercepat proses, dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi semua pihak. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News