Konsisten Hadirkan Layanan Inovatif bagi UKM, CIMB Niaga Sabet Penghargaan Ini

Konsisten Hadirkan Layanan Inovatif bagi UKM, CIMB Niaga Sabet Penghargaan Ini

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada pelaku usaha UKM di Tanah Air. Hal ini Ini tercermin dari pertumbuhan bisnis segmen UKM di CIMB Niaga yang terus mencatatkan perkembangan positif.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, per semester I 2024, penyaluran pembiayaan segmen UKM CIMB Niaga tumbuh double digit secara year-on-year (YoY).

“Dengan performa bisnis UKM yang sehat dan menguntungkan, kami optimis dapat meraih kinerja yang semakin baik hingga akhir tahun. Untuk mencapainya, kami akan memperkuat strategi dengan meningkatkan customer experience, mempercepat proses bisnis melalui platform digital, serta melakukan cross-selling dengan produk CIMB Niaga” kata Head of Emerging Business Banking (EBB) CIMB Niaga Tony Tardjo, Rabu, 11 September 2024.

Baca juga : Perluas Layanan, CIMB Niaga Syariah Tambah Kantor Cabang Hybrid di Medan

Lanjutnya, CIMB Niaga juga menitikberatkan inovasinya pada inklusivitas dengan fokus pada pemberdayaan dan dukungan terhadap segmen bisnis yang lebih luas. Melalui kemitraan dengan perusahaan fintech, CIMB Niaga berupaya menjangkau bisnis mikro yang belum terlayani oleh perbankan. 

Selain itu, melalui produk Giro Kartini, CIMB Niaga memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan berdonasi atas setiap pembukaan rekening yang akan digunakan untuk mendukung pelatihan pembuatan tenun tradisional bagi wanita disabilitas di Sulawesi.

Baca juga : Dukung Transaksi Non Tunai, CIMB Niaga Luncurkan Octo Merchant di Surakarta

Atas kontribusi dalam menghadirkan produk dan layanan inovatif untuk mendukung pengembangan bisnis para pengusaha UKM di Indonesia, CIMB Niaga meraih penghargaan tingkat internasional sebagai Perbankan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) terbaik di Indonesia (Best SME Bank Indonesia 2024).

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti bahwa CIMB Niaga selama ini mendapatkan kepercayaan yang baik dari para nasabah dan debitur. Tentu kepercayaan ini akan terus kami pertahankan dan tingkatkan dengan senantiasa bekerja dari hati atau Work From Heart (WFHeart), untuk menghadirkan solusi perbankan yang relevan dan mendampingi nasabah dalam mengembangkan usahanya,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News