Tren Gaya Hidup Sehat Meningkat, Jumlah Pengguna AIA Vitality Tembus 30.000

Tren Gaya Hidup Sehat Meningkat, Jumlah Pengguna AIA Vitality Tembus 30.000

Jakarta – AIA Vitality, platform aplikasi kesehatan dari PT AIA Financial (AIA) telah menembus 30.000 pengguna. Jumlah ini terus melonjak bila dibandingkan jumlah penggunanya pada Mei 2022 yang tercatat 22.000.

“Saat ini sudah ada sekitar 30.000 ribu pengguna di platform AIA Vitality kami,” kata Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, dalam peluncuran program Rethink Healty Press Conference, di Jakarta, Senin, 9 September 2024.

Menurutnya, perusahaan akan terus menggenjot penambahan jumlah pengguna anyar di platform AIA Vitality dengan beragam reward menarik yang dihubungkan dengan produk proteksi.

“Memang trennya naik, karena banyak nasabah yang sebelum launching AIA Vitality sudah masuk. Tapi tahun ini, hampir semua ambil vitality. Mudah-mudahan bertambah seiring dengan waktu,” jelasnya.

Baca juga : Perkuat Penerapan ESG, AIA Hadirkan Inovasi Buku Polis Digital ePolicy

Diketahui, AIA Vitality merupakan sebuah program kesehatan dan kebugaran untuk memotivasi gaya hidup masyarakat agar lebih rajin berolahraga. Ini didukung sains dan teknologi, AIA Vitality terbukti secara ilmiah meningkatkan angka harapan kehidupan.   

Sejak resmi diluncurkan pada 2021, AIA Vitality memiliki 21.500 anggota yang telah mengikuti program dan mengunduh aplikasi AIA Vitality, terintegrasi dengan produk asuransi dari AIA. 

Indonesia menjadi negara kesembilan yang meluncurkan AIA Vitality, setelah diluncurkan sebelumnya di Singapura, Filipina, Malaysia, Korea Selatan, Australia, Hongkong, Thailand dan New Zealand.

“Nasabah yang bergabung di AIA Vitality ini diharapkan lebih sehat dan hidupnya lebih panjang dengan gaya hidup sehat,” imbuhnya.

Peluncuran AIA Rethink Healthy

Sejalan dengan itu, AIA juga meluncurkan kampanye “Rethink Healthy“, yang bertujuan untuk mengubah cara melihat kesehatan untuk menjadikannya bagian yang lebih besar dari keseharian seseorang. 

Baca juga : Fokus Keberlanjutan Bisnis, Laba AIA Tembus Rp1,6 Triliun di 2023

Kampanye ini fokus menyerukan definisi baru tentang kesehatan yang akan mendorong lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat dengan melakukan kegiatan sehari-hari yang menyenangkan dan mudah diintegrasikan ke dalam rutinitas.

“Kami ingin menunjukkan bahwa hidup sehat bisa diraih dengan aktivitas multi dimensi. Hal yang penting adalah menemukan aktivitas yang sesuai dengan gaya hidup dan preferensi masing-masing,” imbuhnya.

Melalui kampanye ini, kata dia, AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. 

Kampanye ini juga mempromosikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan, dengan fokus pada aktivitas sehari-hari yang jika dilakukan dengan lebih penuh kesadaran maka dapat meningkatkan kesehatan dengan cara yang lebih luas dan dapat dicapai oleh semua orang. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News