Penuhi Gaya Hidup, FWD Insurance Hadirkan Dua Produk Jagoan Ini

Penuhi Gaya Hidup, FWD Insurance Hadirkan Dua Produk Jagoan Ini

Jakarta – FWD Insurance hadir dengan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan proteksi nasabah. Salah satunya, mewujudkan passion menjadi mungkin untuk dilakukan.

Chief Technology & Operations FWD Insurance Cherdchai Virabhak menjelaskan, FWD Insurance percaya passion adalah hal yang penting dalam hidup setiap orang. Dengan proteksi diri yang tepat, mewujudkan passion menjadi mungkin untuk dilakukan. 

“Produk kami, FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mudah, menghadirkan fitur yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami.” katanya, dikutip, Jumat, 30 Agustus 2024.

Baca juga : Perluas Inklusi Keuangan, FWD Insurance Resmikan Empat Kantor Pemasaran Mandiri

Menurutnya, lebih dari sekadar produk asuransi jiwa berjangka biasa, produk FWD Asuransi Jiwa memiliki manfaat yang fleksibel, mulai dari pilihan uang pertanggungan yang dapat dipilih mulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar. 

Fitur produk yang memudahkan seperti proses underwriting dengan cukup menjawab dua pertanyaan tentang kesehatan, masa pertanggungan asuransi 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis, pilihan pembayaran premi bulanan atau tahunan, usia masuk asuransi mulai 18 hingga 55 tahun.

Lebih lanjut, FWD Insurance juga memiliki produk asuransi kecelakaan komprehensif yaitu Bebas Aksi Flash yang dapat menjawab gaya hidup masyarakat Indonesia termasuk generasi muda yang kreatif dalam mewujudkan passion

Baca juga : FWD Insurance Tunjuk Chief Agency Officer & Chief Bancassurance Officer Anyar, Ini Dia Sosoknya

Kemudahan bagi nasabah juga dihadirkan melalui aplikasi Omne by FWD yang dapat di download secara gratis pada Google Play Store dan App Store. 

Dengan Aplikasi Omne by FWD, nasabah dapat melihat dan memperbarui informasi polis, hingga mengajukan klaim dalam satu aplikasi.

“Kini saat yang tepat untuk celebrate living dan mewujudkan passion. Nasabah yang memiliki gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi serta memiliki passion dalam hobi yang beragam, seperti travelling, nonton konser, hingga olahraga ekstrim tetap terlindungi dengan produk proteksi dari FWD Insurance. Hal ini kami hadirkan sebagai upaya kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News