Jurus CIMB Niaga Utamakan Customer Experience Nasabah di Manado

Jurus CIMB Niaga Utamakan Customer Experience Nasabah di Manado

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus konsisten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah (customer experience) melalui layanan yang lengkap, baik secara konvensional maupun digital di berbagai daerah, termasuk Manado.

Dengan dukungan 2 kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah. 

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham menyatakan, sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi. 

Baca juga : Permudah Investasi Digital, CIMB Niaga Hadirkan Fitur Jual Beli Emas di Octo Cliks

“Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital. CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth CompetitionLa Salle Run (Fun Run), hingga Car Free Day. Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado,” kata Ilham dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Manado, Selasa (13/8/2024).

Ia mengatakan, selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). 

Pada semester I 2024, hampir 26% dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

Baca juga : CIMB Niaga Dukung Pengembangan Talenta Penyanyi Berbakat melalui “Kejar Mimpi Rising Start 2024”

“Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,” kata Ilham. 

CIMB Niaga juga terus berkontribusi aktif terhadap pemberdayaan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Indonesia, termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Salah satunya melalui Community Link #JadiBerkelanjutan yang membina pelaku UMKM di Indonesia Timur, termasuk Manado, dengan fokus kepada wanita dan teman disabilitas. Saat ini terdapat 423 pelaku UMKM yang sudah mendapatkan pelatihan kewirausahaan dan 100 diantaranya mendapatkan bantuan modal kerja tanpa bunga.

Adapun acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series2024, yaitu misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News