Musprov XIV Sepakat Pilih Diana Dewi dan Andi Anzhar Pimpin KADIN DKI

Musprov XIV Sepakat Pilih Diana Dewi dan Andi Anzhar Pimpin KADIN DKI

Jakarta – Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) DKI Jakarta akhirnya memilih duet Diana Dewi dan Andi Anzhar Cakra Wijaya sebagai Ketum dan Ketua Dewan Pertimbangan periode 2024 – 2029.

Diana Dewi dan Andi Anzhar awalnya bersaing untuk memperebutkan kursi Ketum. Namun, setelah menempuh musyawarah dan mufakat, mereka sepakat melakukan win-win solution dengan menetapkan Diana Dewi sebagai Ketum dan Andi Anzhar sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

“Alhamdulillah, Musprov XIV KADIN DKI Jakarta berjalan tertib, lancar, dan aman. Kita menempuh win-win solution dengan musyawarah mufakat demi menjaga keutuhan dan persatuan KADIN DKI Jakarta,” ujar Andi Anzhar kepada wartawan, Selasa (13/8).

Baca juga: Ketua Kadin Pede Teknologi AI Bantu RI Capai Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen

Setelah melakukan kolaborasi keduanya langsung dilantik oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organsasi, Hukum dan Komunikasi KADIN, Yukki Nugrahawan, pada Senin, 12 Agustus 2024.

Menurut Andi Anzhar, kolaborasi dengan Diana Dewi semata-semata untuk bersama-sama menyongsong Jakarta sebagai kota global. “Saya dan Bu Diana Dewi berkolaborasi untuk menyongsong Jakarta sebagai kota global,” ujarnya.

Andi Anzhar bertekad, bersama Diana Dewi akan menjadikan KADIN DKI Jakarta ke depan semakin baik. “Kontestasi usai, kita semua tetap utuh, bersatu bersama-sama memajukan KADIN DKI Jakarta di masa akan datang,” tegasnya.

Sementara itu, Diana Dewi yang merupakan Ketum KADIN DKI Jakarta masa bakti 2019-2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Anzhar untuk memimpin KADIN DKI Jakarta lima tahun ke depan.

Baca juga: Ini Dukungan Kadin dan Pemerintah AS Percepat Transisi Energi Bersih Indonesia

“Terima kasih kepada KADIN-KADIN Kota yang telah mendukung saya. Saya tidak menyangka sama sekali. Padahal sebagai petahana saya berusaha selalu netral. Karena saya tidak mau terjadinya perpecahan di organisasi KADIN DKI Jakarta,” ujarnya.

Diana berjanji akan menggunakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan program yang sudah baik serta memperbaiki yang masih ada kekurangan.

“Saya sepakat dengan Pak Andi Anzhar untuk bersama-sama membangun KADIN DKI Jakarta lebih baik lagi,” tandasnya. (DW)

Related Posts

News Update

Top News