ACC Group Borong Penghargaan di Infobank Multifinance Award 2024

ACC Group Borong Penghargaan di Infobank Multifinance Award 2024

Jakarta– Perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC Group) , yaitu PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF) dan PT Astra Auto Finance (AAF), menyabet penghargaan perusahaan pembiayaan terbaik di Infobank Multifinance Awards 2024.

Penghargaan Infobank Multifinance Awards 2024 diterima langsung oleh Direktur PT ASF Dharmawan Phie, Direktur PT SBSF Ratnawati Djiram dan Direktur PT AAF Johny Candra di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, pada Jumat (26/7/2024).

PT ASF meraih penghargaan “The Excellent Performance Multifinance Company” dengan kategori perusahaan yang memiliki aset diatas Rp10 triliun.

Baca juga: ACC Beri Empat Tips Kredit Mobil Aman di GIIAS 2024, Apa Saja?

PT SBSF dan PT AAF juga meraih penghargaan “The Excellent Performance Multifinance Company” dengan kategori aset antara Rp1-5 triliun.

Selain itu, PT SBSF meraih penghargaan “The Best Performance Multifinance Company” selama 15 tahun berturut-turut. Sedangkan PT Astra Auto Finance meraih penghargaan “The Best Performance Multifinance Company” selama 10 tahun berturut-turut.

Menggapi penghargaan itu, EVP Corporate Communications ACC Group Riadi Prasodjo mewakili manajemen menyampaikan apresiasinya atas penghargaan Infobank Multifinance Awards.

“Kami sangat mengapresiasi Infobank atas penghargaan perusahaan pembiayaan terbaik yang kami terima. Hal ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan ACC Group dan juga dukungan dari pelanggan dan mitra kami”, ujar Riadi dikutip dari keterangan resminya, (8/8/2024).

Baca juga: Indonesia Insurance Summit 2024 Dorong Pertumbuhan dan Perkembangan Industri Asuransi

Infobank Multifinance Awards 2024 versi Majalah Infobank merupakan ajang pembuktian bagi perusahaan pembiayaan yang berkinerja terbaik. Sejumah indikator penilaian di antaranya diukur berdasarkan profit, rasio keuangan dan kualitas aset perusahan.

Capaian ini membuktikan bahwa ACC Group mampu meningkatkan bisnisnya dan layananya, serta berada di posisi teratas di antara multifinance lain. (*) Ranu Arasyki Lubis

Related Posts

News Update

Top News