Melalui Cara Ini, Tempo Scan Bantu Ringankan Penderitaan Bayi dan Anak-anak Palestina

Melalui Cara Ini, Tempo Scan Bantu Ringankan Penderitaan Bayi dan Anak-anak Palestina

Jakarta – PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) mendukung misi bantuan kemanusian dalam membantu meringankan penderitaan bayi dan anak-anak Palestina. Misi tersebut diaktualisasikan dengan Program Tempo Scan 100% Indonesia yang dimulai pada 1 Agustus – 30 September 2024.

Di mana, seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi melalui pembelian produk Tempo Scan. Untuk tiap pembelian 1 produk Tempo Scan seperti bodrex, hemaviton, MY BABY, Marina, Oskadon, NEO rheumacyl, bodrexin, vidoran, HealthyWay KIDS, Total Care Mouthwash, Pure Baby, SOS serta produk akan menyisihkan Rp. 100, untuk didonasikan kepada anak-anak dan bayi di Palestina. 

Presiden Komisaris dan Pendiri Tempo Scan Group Handojo S. Muljadi mengatakan, Program Tempo Scan 100% Indonesia merupakan wujud nyata komitmen Tempo Scan dalam menjunjung prinsip kesetaraan bagi semua anak manusia.

Baca juga : Rusia, Arab hingga China Kecam Veto AS yang Gagalkan Palestina Gabung PBB

Oleh karena itu, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia dan konsumen setia Tempo Scan berpartisipasi melalui Program Tempo Scan 100% Indonesia.

“Ini sebagai saluran terpercaya untuk membantu meringankan penderitaan bayi dan anak Palestina dengan meningkatkan kualitas hidup dan akhirnya bisa mengembalikan senyum bayi dan anak-anak di Palestina,” katanya, dikutip Kamis, 1 Agustus 2024.

Lanjutnya, melalui misi Bbntuan kemanusiaan tersebut, Tempo Scan akan mendonasikan bantuan kemanusiaan dengan nilai total Rp10 miliar.

Baca juga : Jokowi Siap Kirim Bantuan ke Palestina Pakai Hercules

Nantinya, bantuan tersebut akan diberikan dalam berbagai bentuk yaitu antara lain bantuan makanan, susu, obat & vitamin, selimut, serta perlengkapan bayi dan anak lainnya. 

Bantuan tersebut akan disalurkan melalui lembaga sosial yang terpercaya, guna menjamin kredibilitas serta transparansi atas penyaluran  donasi yang diberikan.

Misi Bantuan Kemanusiaan “Kembalikan Senyum Bayi dan Anak Palestina” juga mendapat dukungan dari para brand ambassador dari Tempo Scan, di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Zaskia Sungkar, Mawar De Jongh, Rossa, Alyssa Daguise, Maudy Ayunda, Chicco Jerikho, Pevita Pearce, Tasya Kamila, dan Olivia Morrison. 

“Kami segenap keluarga besar Tempo Scan dapat bersama-sama mewujudkan komitmen dari nilai-nilai inti yang kami terapkan. Kami sangat optimis para brand ambassador ikut mendukung Misi Bantuan kemanusian ini. Diharapkan dapat menyentuh hati nurani dan jiwa sosial dari masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News