Ini Strategi IFG Life Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan

Ini Strategi IFG Life Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life menegaskan komitmennya kepada nasabah untuk senantiasa menjaga pelayanan, keuangan yang sehat, dan pertumbuhan berkelanjutan. Ini diwujudkan melalui peningkatan kualitas aset investasi perseroan, yaitu dari aset properti menjadi aset finansial (shifting to quality).

Direktur Investasi IFG Life, Mufri Dharmawan, mengatakan bahwa strategi peningkatan kualitas aset sejalan dengan pengelolaan sumber daya yang dilakukan oleh Perseroan untuk mendorong pertumbuhan hasil investasi yang lebih berkualitas di masa mendatang.

Selain itu, dalam mengelola portofolio aset investasi, IFG Life selalu berpegang pada prinsip liability driven investment, untuk menjaga agar profil aset investasi sesuai dengan profil liabilitas Perseroan.

Baca juga: Usai Akuisisi Mandiri Inhealth, IFG Life Punya Dirut Baru, Ini Sosoknya

“Ini sebagai bagian dari strategi untuk shifting to quality, sehingga dapat semakin mendorong pertumbuhan hasil investasi yang lebih berkualitas, juga untuk mendorong ekspansi Perseroan tumbuh lebih berkelanjutan di masa mendatang. Tumbuh berkesinambungan sangat penting agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ucap Mufri dalam keterangan resmi di Jakarta, 31 Juli 2024.

Salah satu yang akan dilakukan IFG Life adalah kegiatan lelang atas sejumlah aset properti dan menempatkan dana hasil penjualannya pada aset finansial agar lebih memberikan nilai tambah bagi Perseroan.

Rencananya, pada pekan depan Perseroan akan melelang tiga aset properti di tiga lokasi berbeda di Jakarta Pusat, di mana proses lelang aset akan dilaksanakan melalui EAuction di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV pada Senin (5/8) dengan batas waktu penawaran hingga pukul 14.00 WIB.

Baca juga: OJK Imbau Masyarakat untuk Pahami Produk Asuransi Sebelum Membeli

Kegiatan lelang itu terbuka bagi masyarakat umum yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Pada proses lelang ini, calon penawar dapat mengikuti lelang melalui aplikasi lelang yang tersedia di website https://portal.lelang.go.id.

“Tiga aset ini berlokasi di kawasan strategis yakni Wahid Hasyim, Raden Saleh, dan Gondangdia yang berada di Jakarta Pusat. Selain tiga aset ini, kami juga secara kontinyu melakukan peninjauan atas kualitas aset properti lainnya mengingat aset investasi berupa properti milik IFG Life saat ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” imbuhnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News