Adira Finance Umumkan Pemenang Program Undian Umrah Untuk Sahabat

Adira Finance Umumkan Pemenang Program Undian Umrah Untuk Sahabat

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengumumkan pemenang program Umrah Untuk Sahabat pada Jumat (19/7). Ini merupakan program apresiasi untuk konsumen setia berupa paket umroh ke Tanah Suci Makkah.

Ratusan pemenang yang diumumkan merupakan konsumen yang mengikuti program tersebut saat pameran Sobat Adira Expo atau melakukan penukaran adirapoin dengan kupon undian Umrah Untuk Sahabat di aplikasi adiraku pada periode Januari sampai Juni 2024. Ini melengkapi jumlah pemenang yang sebelumnya telah didapatkan dari pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) Jakarta dan Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Baca juga: Gaet Nasabah Baru, Adira Finance Tebar Promo di Danamon Expo

“Pemenang terpilih akan diberangkatkan umrah pada 14 hingga 23 Oktober 2024. Kami berharap perjalanan ke Tanah Suci nanti dapat menjadi momen spiritual yang berharga dan tidak terlupakan” ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi dalam keterangan resmi, Sabtu (20/7).

Wanita yang akrab disapa Swan ini mengungkapkan puluhan ribu kupon undian Umrah Untuk Sahabat berhasil ditukar oleh belasan ribu konsumen di aplikasi adiraku. Kemudian, sekitar 5.000 konsumen berpartisipasi melalui pameran SOBAT Adira Expo selama periode program berlangsung.

Proses pengundian dilakukan secara langsung (offline) di Missi Idea Selaras, Jakarta dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris.

Baca juga: Ini 5 Manfaat Miliki Asuransi Haji dan Umrah

Adapun informasi lengkap mengenai pemenang dapat dilihat melalui situs resmi Adira Finance di adira.id/e/umrahsahabat-pr. Lebih lanjut, para pemenang akan menerima pesan resmi dari Adira Finance dan akan dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut.

Pemenang dapat memindahtangankan hadiah kepada keluarga yang terdapat dalam satu Kartu Keluarga (KK) maupun ke orang tua kandung, dengan menandatangani surat kuasa.

“Khusus untuk pemenang non muslim, hadiah ini bisa ditukar dengan uang tunai,” imbuh Swan (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News