Gaet Nasabah Baru, Adira Finance Tebar Promo di Danamon Expo

Gaet Nasabah Baru, Adira Finance Tebar Promo di Danamon Expo

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), anak perusahaan Danamon dan MUFG Group, berpartisipasi dalam Danamon Expo (DXPO) 2024 pada 18 – 21 Juli 2024 di Jakarta. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Danamon ke-68 dengan tema ‘Grow with Danamon Group’ ini berlokasi di Central Park Mall (Ground & Lower Ground Floor).

Chief of Business & Portfolio Officer Adira Finance, Harry Latif mengatakan, partisipasi pihaknya di DXPO merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih luas konsumen dengan meningkatkan interaksi langsung dengan mereka.

“Kami bersinergi dengan Danamon dan Home Credit Indonesia, didukung oleh MUFG serta mitra bisnis kami lainnya yang menawarkan beragam program khusus yang menguntungkan bagi konsumen” ujar Harry dalam keterangan resmi, Jumat (19/7).

Baca juga: Strategi Adira Finance Hadapi Tantangan Ekonomi di 2024

Lebih lanjut, Adira Finance bersama Danamon di DXPO menghadirkan pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk unggulan KPM (Kredit Pemilikan Mobil/ Motor) Prima yang telah bekerja sama dengan lebih dari 20 dealer ternama untuk kendaraan roda empat (mobil) dan kendaraan roda dua (motor).

Pengunjung bisa mendapatkan promo bunga spesial mulai 2,68 persen (tenor 12 bulan) dan biaya provisi 0 persen untuk kredit mobil. Guna membantu pengunjung dalam menentukan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, kami hadirkan fasilitas test drive di Area Lobby Laguna. Hanya dengan menunjukkan KTP dan SIM di meja registrasi yang terdapat di Terra Atrium.

“Selain kredit mobil, kami juga memiliki fasilitas kredit motor dengan penawaran hemat hingga Rp60 juta untuk tipe tertentu,” ucap Harry.

Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengurangi emisi karbon, Adira Finance menghadirkan berbagai merek kendaraan listrik (mobil, motor dan sepeda). Untuk konsumen yang mengajukan kredit mobil listrik di DXPO kami berikan promo bunga spesial mulai dari 2,68 persen (tenor 12 bulan) dan biaya provisi 0 persen.

“Khusus kredit motor listrik, kami berikan diskon angsuran hingga empat kali, sedangkan untuk kredit sepeda listrik kami berikan penawaran DP 0 persen,” tuturnya.

Untuk pengunjung yang membutuhkan pinjaman dana tunai yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumen cukup dengan jaminan BPKB kendaraan, Adira Finance memiliki #SahabatDanaTunai dengan keunggulan tenor panjang hingga 60 bulan dan dana cair hingga 500 juta rupiah. Tersedia juga fasilitas persetujuan langsung (approval) di tempat selama acara berlangsung.

Dalam acara ini, berbagai produk dan layanan unggulan dari Home Credit Indonesia, yang juga menjadi bagian dari Grup MUFG, turut hadir untuk melengkapi solusi finansial yang ditawarkan bagi para pengunjung.

Baca juga: Gelar DXPO, Danamon Perkenalkan Tabungan 9 Mata Uang dalam 1 Rekening

Selain berbagai program menarik yang kami tawarkan selama DXPO dan sejalan dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance memberikan keuntungan lebih untuk konsumen setianya. Pengunjung yang pengajuan pembiayaannya disetujui oleh Adira Finance selama kegiatan DXPO berlangsung akan mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

“Kami mencari sebanyak 34 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan seluruhnya dan 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1 kali cicilan,” tutup Harry. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News